17 Rumah Habis Terbakar,26 Kepala Keluarga Kehilangan Tempat Tinggal

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Kebakaran kembali melanda kota Tepian di Medio Febuari 2019, kali ini sebanyak 17 bangunan rata dengan tanah akibat di lalap si jago merah.Kebakaran terjadi Rabu(6/02/2019) dini hari atau tepatnya jam 00.30 Wita.

Dugaan awal yakni konsleting atau arus pendek pada ruko pintu berwarna biru tepat berada di samping gang Semangat Jalan Merbabu, Kelurahan Jawa. Hingga saat ini 76 jiwa masih berada ditenda darurat sambil menunggu bantuan datang.

Tak pelak peristiwa tersebut memantik simpati anggota DPRD Provinsi Kaltim dari komisi lV, Yahya Anja fraksi Partai Demokrat. Tepat jam 08.30 wita Yahya Anja mendatangi Pos Induk Korban Kebakaran yang terletak tak jauh dari lokasi kebakaran tersebut langsung diterima oleh Sekretaris Lurah Kampung Jawa.

“Saya pribadi sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kaltim turut berduka atas musibah ini, semoga ini dapat kita ambil hikmahnya dan saya juga menyerahkan langsung bantuan sembako serta sedikit rezeki semoga bermanfaat bagi warga yang terkena musibah kebakaran ini, “ujar Yahya Anja kepada indcyber.com Posko Induk Kelurahan Jawa.

Selain itu pria yang terkenal ramah senyum ini juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Samarinda khususnya dan Kalimantan Timur pada umumnya untuk senantiasa selalu memperhatikan aliran listrik, kompor ketika usai masak guna menghindari hal hal yang tidak kita inginkan.

Yahya Anja salah satu anggota DPRD Kaltim yang selalu peduli terhadap sesama turun langsung ke masyarakat memberikan bantuan bagi mereka yang membutuhkannya dengan tidak memandang bulu,ras,suku, agama ataupun golongan.

“Dengan kami berikan bantuan sembako paling tidak bisa mengurangi serta meringankan beban mereka,terima kasih kepada pihak kelurahan Kampung Jawa yang telah menerima kami mudahan penyaluran bantuan ini tepat sasaran, “pungkas Yahya Anja sekaligus Caleg DPR RI nomor urut 7 Partai Demokrat Dapil Kaltim dan langsung melanjutkan perjalanan ke Kutai Timur guna kunjungan kerja DPRD Kaltim.(sp)

 119 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *