MTsN Samarinda Syarat Prestasi

indcyber. com, SAMARINDA -Siapa yang tidak tau dengan MTsN Samarinda sekolah setingkat SMP ini berdiri tahun 1979 atau 39 tahun yang lalu. Bangunan berdiri tepat berdampingan dengan MAN2 tampak rapi, bersih, teduh, sangat nyaman untuk menyenyam Pendidikan baik formal ataupun informal.

Tidak sedikit sekolah ini melahirkan public figure yang saat ini sudah duduk dikursi dewan di karang paci, pemerintahan, swasta dsb.

“Alumni MTsN sini banyak yang sukses ada yang anggota dewan seperti Zain Taufiq Nurohman, Mursyidi Muslim, ada juga akademisi di Perguruan Tinggi baik swasta atau pun Negeri, “ujar Yuli salah satu tenaga pendidik di sekolah tersebut.

Ribuan alumni tersebar di seluruh Kaltim sibuk dengan urusan kerja masing masing ada juga yang sibuk di panggung politik. Mubes telah digelar dengan agenda pertama menggelar Silaturahmi Akbar dari angkatan 1980-2017.

“38 tahun kami terpisah kini saatnya kami akan berkumpul kembali walaupun hanya beberapa detik asal rasa kangen terobati ketika berjumpa kawan, teman, sahabat lama di acara nanti February moment yang pas dengan bulan pink “,tutur bu guru murah senyum didampingi oleh ketua panitia.

Silaturahmi murni temu kangen dan tidak ada kepentingan politik ini di gelar 24 Februari 2018 di Senyiur akan menghadirkan artis ibu kota Jakarta, semoga sukses. (SL)

55 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *