Mendidik Generasi EMAS di Zaman Now

indcyber.com,Samarinda-Menjadi seorang tenaga pendidik tidak lah mudah seperti apa yang kita bayangkan, tapi harus mempunyai skill terutama bagi para pendidik di lingkungan PIAUD (Pendidikan Islam Anak Usia Dini).

Bertempat di Ruang Ruhui Rahayu lantai 1 kantor Gubernur S2-PIAUD IAIN Samarinda Senin (05/01/2018) menggelar acara Pengukuhan IKA S2-PIAUD serta seminar national dan Smart Parenting yang ikuti oleh seluruh Guru PIAUD se Samarinda. Acara dirangkai dengan Pengukuhan IKA Alumni PIAUD Pasca sarjana IAIN.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud  bentuk respon IAIN khususnya prodi PIAUD dalam menghadapi tantangan kedepan di zaman semakin komplek, dengan pendidikan metode baru anak cucu kita akan lebih siap serta materi kombinasi dengan menciptakan IT yang baik, “tutur Dr. Mukhammad Ilyasin, M.Pd Rektor IAIN Samarinda.

Selain seminar National acara juga dirangkai Pengukuhan IKA S2-PIAUD IAIN Samarinda, dengan menunjuk Satran sebagai Ketua Umum terpilih.

Smart Parenting mengambil tema Mendidik Generasi Emas dengan menghadirkan Ustadz Insan Baihaqi Ibnu  Bulgari,di hadiri oleh  Rektor IAIN, serta yang laennya. (SL)

41 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

2 Comments on “Mendidik Generasi EMAS di Zaman Now”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *