ZUHDI YAHYA DIDAPUK MENJADI KETUA UMUM RELAWAN GABUNGAN RUSMADI SAFARUDDIN

Indcyber.com, Samarinda -Secara resmi Relawan Gabungan Pemenangan Rusmadi Safaruddin telah dilantik oleh Cagub yang diusung oleh partai PDI perjuangan dan Hanura yakni Rusmadi dan didampingi oleh cawagub Safaruddin.

Dihadapan tim pemenangan serta ribuan relawan pendukung Rusmadi Safaruddin mereka bersumpah untuk memenangkan Rusmadi Safaruddin di Pilgub Kaltim tahun 2018 ini, acara yang di gelar dari jam 10.0O WITA bertempat di Ball room Hotel Senyiur Samarinda. Tak ketinggalan para pendukung dari kedua partai juga ikut hadir serta perwakilan dari seluruh tim pemenangan dan relawan Rusmadi Safaruddin.

H Zuhdi Yahya, seorang kader partai yang loyal dari PDI perjuangan diberi amanah sebagai ketua umum relawan gabungan untuk berjuang bersama baik dari tingkat Provinsi, kabupaten kota hingga ke desa desa guna memenangkan paslon no urut 4 ini meraih tahta menduduki kursi orang nomor satu di Kalimantan Timur ini.

Seperti kita ketahui jika paslon ini akan bertarung di Pilgub Kaltim 2018 menghadapi rival -rival yang tidak mudah, namun Zuhdi menegaskan bahwa tim relawan ini sangat siap untuk menghadapi siapa saja lawannya nanti semua itu tidak menutup kemungkinan karena Zuhdi telah sukses membawa tim relawan Jokowi-jk memenangkan kan pilpres saat itu.

“Ya syukur alhamdulillah dengan dilantiknya relawan gabungan ini insya allah kami akan segera bergerak, konsolidasi, gotong royong dengan tujuan menyamakan visi misi Rusmadi Safaruddin agar semua masyarakat tahu apa sih visi misi paslon ini.kita yang dilantik ada 30 orang secepatnya bergerak dengan fokus menggarap para pemilih di luar partai,tidak lain agar mereka paham visi misi Rusmadi Safaruddin, untuk itu kita akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pak Rusmadi Safaruddin demi Kaltim maju, sejahtera, mewujudkan Kaltim Bermartabat, “tutur Zuhdi di sela sela menghadiri undangan Rakor Tim pemenanga nya

Rusmadi Safaruddin dalam Pilgub Kaltim 2018 ini berkeyakinan 100% akan memenangkannya. Jika ini terwujud tidak sedikit janji janjinya yang harus terealisasi, saat ditemui usai melantik dan membuka acara Pelantikan mengatakan jika Rusmadi Safaruddin siap memenangkan Pilgub Kaltim 2018 ini.

“Saya dan pak Safaruddin sangat bersyukur dan bangga karena secara sah relawan gabungan siap berjuang demi Kaltim Bermartabat,yang kedua kami akan fokus menyamakan pandangan dan program unggulan serta pemetaan, “ujar cak Rus

Dengan begitu lengkap dan solid berjuang memenangkan Rusmadi Safaruddin,jutaan rakyat Kaltim telah menanti pemimpin yang benar benar memperhatikan rakyat nya, yang bisa membawa perubahan demi terwujudnya Kaltim Bermartabat 2018. Semoga. (slamet pujiono).

75 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *