WAKAJATI KALTIM DUDUKI JABATAN DIRSOSBUDPAS JAMINTEL KEJAGUNG

Indcyber.com, Samarinda -Selama kurang lebih empat tahun berkarir di Kejati Kaltim menjabat sebagai Wakajati tak membuat M Yusuf merasa jumawa atau bahkan berambisi untuk menduduki posisi enak, jauh dari itu pria berkumis ini sangatlah menikmati posisinya terkenal jiwa sosial, mencintai budaya nusantara dan juga bermasyarakat. Makanya sangat cocok jika diberi amanah menjabat Direktur Sosial Budaya dan Pemasyarakatan Kejagung.

Selain Kajati yang promosi menjabat Sesjampidsus Kejagung, Wakajati Kaltim pun saat ini promosi menjabat Dirsosbudpas Kejagung. Pisah sambut pun digelar bersamaan diaula Kejati Kaltim, senin (12/03/2018).

“Saya pribadi dan keluarga sangat berterima kasih kepada rekan rekan media karena tanpa media tidak mungkin saya akan seperti ini, amanah ini pun sudah sesuai dengan diri saya karena sebelum menjabat Dirsosbudpas saya harus memahami bagaimana berasosiasi,mencintai budaya dan bermasyarakat. Itu semua harus kita miliki guna mempelajari bagaimana status sosial, budaya serta kehidupan bermasyarakat nya harus kita pelajari, “ujar pria dengan lagu cinta sabun mandi ini.

Semua masyarakat Kaltim menaruh harapan besar kepada pengganti Yusuf sebagai Wakajati Kaltim kedepannya, membantu tugas Ely Shahputra sebagai Kajati guna menegakkan keadilan, memberantas korupsi di segala lini dengan tidak memandang bulu baik yang terang terangan maupun terselubung. (slamet pujiono)

48 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

One Comment on “WAKAJATI KALTIM DUDUKI JABATAN DIRSOSBUDPAS JAMINTEL KEJAGUNG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *