KAJARI BONTANG RESMI DIJABAT OLEH AGUS KURNIAWAN

Indcyber.com, Samarinda -Sejak ditinggalkan Kajari Bontang yang lama karena terseret kasus pemerasan terhadap tersangka mega korupsi H Udin hingga penonaktifan maka seiring itu pula saat itu Kajati Kaltim Fadil Zumhana memerintahkan Agus Kurniawan sebagai pelaksana tugas Kajari Bontang.

Menduduki posisi sebagai Plt Agus Kurniawan dengan penuh kejujuran dan keikhlasan sangat memegang amanah yang dipercayakan pada dirinya, salah satu contoh penyelesaian perkara korupsi yang sempat tertunda dibawah kepemimpinannya semua telah teratasi, ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa.

Pantas saja pria yang terkenal tegas ini hari Selasa (13/03/2018) bertempat di aula kejaksaan Tinggi Kaltim, Agus Kurniawan secara resmi dilantik oleh Kajati Kalimantan Ely Shahputra.

Dikatakan Agus tidak ada target tapi akan terus mengawasi seluruh perkara yang sudah ada hingga kedepannya akan ada memantau perkembangan perusda milik pemkot Bontang.

“Untuk program atau target tidak ada, cuma kita akan fokus memprioritaskan perusda Bontang yang mana perusahaan tersebut telah mengucurkan dana sebagai bengkel mobil, “ujar Agus

Selain melantik Kajari Bontang, Kepala Kejati Kaltim juga melantik 3 koordinator serta melantik Wakajati yang baru Aliza Rahayu Rusma, SH., MM.

“Kami dalam waktu dekat akan melakukan pemanggilan kepada Direktur Perusda AUJ Bontang, jika dipanggil tidak hadir maka akan kami tingkatan menjadi daftar pencarian orang (DPO), “pungkasnya usai dilantik di aula Kejati Kaltim. (slamet pujiono)

12,352 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *