HASAN TERPILIH MENAHKODAI ASSKOT PSSI SAMARINDA

Indcyber.com, Samarinda- Nasib sepak bola Samarinda untuk lima tahun ke depan jelas di komando oleh Ketua Askot PSSI Samarinda yang baru yaitu Hasan SE yang juga anggota DPRD Kota Samarinda.

Hasan terpilih secara aklamasi menggantikan Ketua yang lama Fitriansyah, serta menduduki kursi tertinggi pimpinan sepak bola Samarinda dalam kurun waktu 2018- 2022, besar insan sepak bola di Samarinda agar persepakbolaan kembali bangkit serta menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat kita yang tak lepas pada intinya juga mencari bibit pemain yang profesional tentunya dari kalangan muda generasi penerus kita.

“Tujuan utama Kongres ini ialah untuk memilih Ketua,wakil ketua dan anggota eksekutif (exco) dengan program pembinaan sepak bola lebih baik lagi,”tutur Ony Yahya ketua panitia kongres.

Kongres Askot PSSI Samarinda digelar siang hari di aula rumah jabatan Walikota Samarinda Rabu(21/03/2018). Turut hadir dalam acara ini Kadispora Samarinda, Wakil ketua Asprov PSSI Kaltim, Ketua KONI Samarinda Ade Sukma Yudi.

Semua berharap kongres ini berjalan sukses dan lancar tapi pada tahap awal sebelum sidang dimulai sudah terjadi aksi protes dan berbuntut pada aksi Walk Out karena menilai kongres ini cacat hukum.

Sementara itu ketua terpilih didalam organisasi sudah hal biasa jika ada kerikil kerikil yang menjadi penghambat.

“Orientasi saya kedepan yaitu fokus pada PON dan selain itu akan segera kita ada kan kompetisi lokal setelah saya resmi terima SK nanti, saya adakan kompetisi sampai ke pelosok Samarinda guna mencari bakat bakat terpendam talenta muda di bidang sepak bola, “pungkasnya. (slamet pujiono)

80 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *