PERINDO KUKAR BEKALI KEMAMPUAN PARA CALEGNYA

indcyber.com, Kutai Kartanegara – Guna meningkatkan sumber daya manusia (SDM), Partai Persatuan Indonesia Kutai Kartanegara, menggelar Character Building diperuntukan kepada puluhan para calon legislatif perwakilan Perindo wilayah Kukar.

“Kegiatan ini sendiri sebagai bekal serta peningkatan sumber daya manusia, kepada puluhan calon legislatif Perindo Kukar, agar lebih siap untuk berlaga di pesta demokrasi 2019 mendatang,” terang Eko Wulandanu, Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia Kutai Kartanegara.

Eko Wulandanu mengatakan, kegiatan ini juga melatih kemampuan dalam tim agar lebih solid dalam bekerja dan menjalankan visi misi Partai Perindo, sehingga dalam pertarungan di 2019 nanti Partai Persatuan Indonesia ini dapat meraih hasil yang maksimal.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, dan tentunya berdampak positif bagi para calon legislatif, serta diharapkan agar senantiasa terjalin sinergisitas harmonis oleh seluruh elemen masyarakat/ khususnya partai politik untuk bersama mewujudkan Kutai Kartanegara yang maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan.

“Saya berharap komitmen bisa terbangun yang dapat mewujudkan integritas, sehingga calon legislatif dari Partai Perindo ini terpilih dan duduk di DPRD agar bisa menunjukan karakter yang penuh tanggungjawab, guna mengedepankan kepentingan masyarakat, terutama meluluskan niat dalam bekerja sebagai ibadah,” tutur Edi Damansyah, Plt. Bupati Kutai Kartanegara, usai membuka Character Building Partai Perindo Kukar.

Kegiatan itu sendiri berlangsung di Hotel Grand Elty Tenggarong, dari 11 hingga 12 Agustus 2018, dan Character Building ini di ikuti puluhan peserta calon legislatif Partai Persatuan Indonesia di 18 Kecamatan yang tersebar di Kutai Kartanegara.(Gh)

38 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

One Comment on “PERINDO KUKAR BEKALI KEMAMPUAN PARA CALEGNYA”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *