TIDAK ADA KEMERIAHAN DI PAWAI PEMBANGUNAN SAMARINDA TAHUN INI

Indcyber.com, Samarinda -Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Pemerintah Kota Samarinda kembali tahun ini menggelar Pawai Pembangunan yang diikuti oleh 150 peserta baik dari Pemerintah Kota, Pemprov, Ormas, Komunitas sepeda ontel,sepatu roda dan sebagainya.

Acara digelar hari Minggu (18/08/2018) dimulai dari stadion Segiri jam08.30 Wite pagi, untuk tahun ini peserta pawai memang dibatasi karena untuk efisiensi waktu.

“Untuk tahun ini jumlah peserta pawai kita batasi karena demi efisiensi waktu, dari SD memang tidak kita bolehkan, atraksi juga ditiadakan khusus untuk di depan panggung karena target kita sebelum jam 12 insha allah acara dah tuntung, “urai Aji Syarif Hidayattulah selaku ketua panitia

Sementara itu ribuan warga Samarinda yang datang dari berbagai penjuru tampak berjejer di pinggir kanan kiri jalan sejak pagi, tidak sedikit warga Samarinda yang berkomentar jika pawai tahun ini tidak meriah dengan alasan banyak yang jalan kaki dan mobil hias juga tidak tampak.

“Kalau menurut saya pribadi pawai pembangunan tahun ini tidak meriah seperti tahun lalu karena banyak pejalan kaki tapi kurang kreatif, mobil hias juga tidak ada, saya sebagai warga biasa sangat berharap untuk pawai tahun berikutnya yang meriah jiwa perlu tema pawai ditentukan jadi terkonsep dengan baik kalau sekedar melihat sepatu roda atau orang jalan kaki untuk apa diadakan pawai, itu negaranya bebungulan meliati orang berjalan, “ujar Indra yang datang jauh dari Muara Jawa.

Tidak hanya Indra yang kecewa dengan pawai pembangunan Samarinda tahun ini tapi banyak warga yang kecewa. Semoga ini menjadi salah satu koreksi pemkot kedepannya.

61 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *