PT. Pama TCM Salurkan 18 Sapi Qurban

indcyber.com, SENDAWAR – Salah satu perussahaan tambang batu bara yang barada diantara kecamatan Damai, Muara Lawa dan Melak, di distrik Trubaindo Cool Minning Melak (TCMM), tahun ini menyalurkan sebanyak 18 sapi qurban ke masjid – masjid dan musolla di area kecamatan dan kampung binaanya.
Hewan qurban tersebut berasal dari Manajeman dan Karyawan PT. Pama yang menyisihkan penghasilan nya untuk saling berbagi.
Manajemen PT. Pama Sandi di dampingingi Ketua Dewan Kemakmuran Masji (DKM) Darto beserta Serikat Pekerja, saat di konfirmasi waktu menyerahkan hewan kurban, Selasa (21/8/2018), di masjid Al – Amin, kampung Damai Kota, kecamatan Damai, Kutai Barat (Kubar) mengatakan, manajemen serta panitia kurban di hari raya Idul Adha 1439 H, mengumpulkan dana dari sumbangsih karyawan beserta manajemen serta mitra kerja pama, hingga terkumpul sebanyak 18 ekor sapi.
Untuk penyaluran sapi kurban tersebut kita bagikan ke masjid dan musolla yang ada di sekitar area kerja perusahaan, serta kampung – kampung binaan di Kubar ini, dan setiap masjid maupun musolla kami kasih satu ekor sapi, demi memupuk jalinan tali silaturrahmi dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar tambang.
“ Kami sebenarnya mempunyai target tahun ini 20 ekor sapi”, kata Sandi dan Darto.
Akan tetapi target yang kita harapkan tidak terpenuhi, kami bersyukur karena yang kita suplai masjid dan musolla untuk hari raya kurban masih terpenuhi semua.
Harapan kami, insyaalloh tahun depan bisa lebih banyak dari pada tahun ini sapi yang akan kami kurbankan.
Kegiatan ini kami lakukan setiap tahun secara rutin, ini adalah hakekah dari pada karyawan beserta manajemen PT. Pama. (arf)


.

66 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *