Buen Festival 3 Desa Bangun Mulya Resmi Di buka Bupati PPU

Indcyber.com, Penajam – Perhelatan event tahunan Buen Festival 3 yang di gelar di Desa Bangun Mulya resmi di buka oleh Bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud, Jum’at (26/10/2018) di Pendopo Kantor Desa Bangun Mulya.

Dalam peresmian ini di hadiri Oleh Kapolres PPU, Komandan Dandim 0913/PPU,Sekda PPU, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama Penggiat Seni dan Budaya, serta masyarakat sekitar Bangun Mulya.

Pada wawancara nya, Bupati AGM berpendapat bahwa “Buen Festival yang menjadi agenda tahunan ini akan menjadi daya tarik wisatawan, dan bisa meningkatkan sektor ekonomi masyarakat Kabupaten PPU khususnya pelaku Usaha Kecil Menengah”.

” Buen Festival tahun ini yang berada di Desa Bangun Mulya kec.Waru dimana diadakan secara swadaya warga serta bersinergi antar komunitas dan pemerintah daerah menjadi Ruang untuk menggiatkan ruang-ruang kampung sebagai lumbung ide serta menggiatkan kampung-kampung di Penajam Paser Utara untuk lebih mandiri,kreatif dalam spirit berkebudayaan” Lanjut AGM

Dalam Gelaran Kebudayaan BUEN FESTIVAL tahun ini mengangkat tema ” BEKERAI LANG CURA ” Bersatu dalam keberagaman

Adapun gelaran ini akan diadakan tanggal 26 sampai 29 Otober 2018 di Desa Bangun Mulya Kec Waru Penajam Paser Utara.(bgs)

61 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *