KOTA MINYAK BALIKPAPAN JUARA UMUM CABOR AQUATIK RENANG LINTASAN

Indcyber.com, Bontang – Balikpapan berhasil menjuarai cabang olahraga Aquatik renang lintasan dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur. Kota Minyak ini memboyong 17 Medali Emas dari 40 lomba renang di pertandingkan, yang berlangsung di Kolam Renang Bukit Sintuk Bontang, pada Minggu 1/12/2018 kemarin.

Keberhasilan Balikpapan menjuarai cabang olahraga Aquatik renang lintasan, dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur ini, tidak terlepas dari kerja keras para tim manajer maupun pelatih bersama atlet terbaiknya untuk memboyong medali emas.

Dengan menurunkan 17 Atlet renang andalannya baik putra maupun putri, Balikpapan berhasil memboyong 17 medali emas, 8 perak dan 14 perunggu dari 40 lomba yang dipertandingkan.

Dalam perebutan medali pada Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur, khususnya cabang olahraga Aquatik renang lintasan ini sangat ketat, dimana Balikpapan harus bersaing dengan 7 Kabupaten/Kota se-Kaltim.

Dengan perolehan medali terbanyak ini, Balikpapan berhasil unggul di cabang olahraga Aquatik renang lintasan, dari 7 Kabupaten/Kota di antaranya, Penajam paser Utara, Samarinda, Tana Paser, Kutai Timur, Kutai Kartanegara, Bontang dan Berau.

Berbeda pada Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur 2014 lalu, Balikpapan hanya meraih 12 medali emas, namun di Porprov 2018 ini, Kota Minyak berhasil memboyong 17 medali emas serta keluar sebagai juara umum di cabang olahraga Aquatik renang lintasan.(fin)

12,227 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *