PRESTASI GEMILANG ATLET RENANG PUTRI DARI PENAJAM PASER UTARA DAN BALIKPAPAN

Indcyber.com, Bontang – Dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur ada yang membanggakan, pasalnya pada kejuaraan cabang olahraga Aquatik renang lintasan di atlet renang putri dari sejumlah daerah Kabupaten/Kota menorehkan prestasi gemilang untuk meraih medali.

Olahraga Aquatik atau renang sebagian orang tidak banyak menggemari, apalagi bagi kaum hawa, dikarenakan takut tenggelam. Namun kali ini tidak, justru olahraga renang inilah yang membuat para kaum hawa berlomba-lomba untuk menorehkan prestasi terbaiknya.

Rahmi Nayla Atlet Renang Putri dari Penajam Paser Utara (PPU) berlaga di nomor lomba renang 200 meter Gaya Dada Putri, dan berhasil meraih Medali Emas pada Porprov Kaltim.

Misalnya saja, Rahmi Nayla atlet renang putri asal Penajam Paser Utara (PPU) ini, berhasil memboyong 5 medali emas dari sejumlah nomor renang yang dipertandingkan dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur.

Gadis cantik kelahiran 2002 silam itu, berhasil meraih medali emas dari nomor lomba renang diantaranya, 100 meter gaya dada putri, 800 meter gaya bebas, 400 meter gaya ganti, 200 meter gaya dada dan 1500 meter gaya bebas putri.

Luthfianuur P Rajasa Atlet renang Putri asal Kota Balikpapan menerima medali emas di nomor lomba 100 meter Gaya Punggung Putri pada Porprov Kaltim.

Berbeda dengan Luthfianuur P Rajasa, atlet renang putri asal Kota Minyak Balikpapan berhasil memboyong 2 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu dari sejumlah nomor lomba renang yang dipertandingkan.

Gadis cantik berusia 16 tahun ini sendiri, harus bersaing dengan sejumlah atlet renang putri dari 7 Kabupaten/Kota se-Kaltim untuk memperebutkan nomor lomba di antaranya, 100 gaya bebas putri, 100 meter gaya punggung, 50 meter gaya kupu-kupu dan 50 meter gaya bebas putri.

Luthfianuur P Rajasa Atlet Renang Putri dari Kota Balikpapan berlaga di nomor lomba renang 50 meter Gaya Kupu-kupu Putri, dan berhasil meraih Medali Perak pada Porprov Kaltim.

Dengan keberhasilan serta prestasi gemilang yang diraih Rahmi Nayla dan Luthfianuur P Rajasa, tentunya menjadi perhatian khusus dari pemangku kepentingan, agar perkembangan serta bakat yang dimiliki atlet renang putri di Kaltim terus bermunculan hingga berkembang dalam menorehkan prestasi.(fin)

27,345 kali dilihat, 54 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *