2019 MASYARAKAT PENAJAM PASER UTARA HARUS MANDIRI DAN SEJAHTERA

Indcyber.com,Penajam Paser Utara – Tahun politik kian panas bukan hanya pada Pilgub ataupun Pibub tapi pemanasan para calon anggota legislatif pun kian panas, salah satunya adalah calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara periode lima tahun kedepan,yakni Ilhamsyah Hasan putra daerah asli kelahiran Tarakan tiga puluh enam tahun lalu.

Tergerak hatinya untuk bergabung di salah satu partai politik yang bertujuan menyejahterakan rakyat, terkhussus Penajam yakni Partai Perindo.

“Saya punya visi misi yakni mendorong masyarakat Penajam Paser Utara untuk menjadi masyarakat yang mandiri dan sejahtera,”ujar Ilhamsyah saat di hubungi Indcyber.com via WhatsApp, minggu (06/05/2018).

Semenjak berganti pemerintahan banyak anggaran yang mengalami pemotongan drastis, rakyat kita semakin menjerit jauh dari kata hidup enak. Tak sedikit pelaku usaha baik kecil maupun besar gulung tikar karena situasi makanya saya liat dulu lokasinya.

Ketika disinggung mengenai adanya keluhan baik dari pedagang kecil maupun besar Ilham mengatakan semua orang mengeluh terutama dari kalangan pelaku dari uang
Kalau sudah keinginan hatikenapa berubah.

“Dengan melihat persoalan dilapangan lapangan kerja semakin tipis, maka saya
mencoba membantu berbuat sesuatu yang mungkin bisa membantu masyarakat dalam segala keterbatasan,”tutur pria yang lahir 22 Desember 1982 ini.

Jika kita menjadi anggota Dewan apapun aspirasi masyarakat harus kita tanggapi, diperhatikan, dengan cara membantu UMKM supaya pondasi dasar perekonomian dalam suatu masyarakat harus kuat.Program kerjanya yang nyata yang nantinya melibatkan masyarakat dalam program pemberdayaan masyarakat.

“Jika saya bener bener terpilih nanti tentunya pasti akan melibatkan masyarakat dalam program pemberdayaan dan pelatihan berwirausaha setelah itu berupaya memberikan model usaha agar usaha berkembang dan bisakah bersaing di pasaran,”pungkasnya.

Tahun 2019 diprediksi suhu yang politik tanah air masih panas tak terkecuali Kabupaten Penajam Paser Utara,Ilhamsyah Hasan salah satu calon legislatif dari Partai Perindo muda, kreatif, inovatif yang akan membawa masyarakat Penajam Paser Utara yang Mandiri dan Sejahtera.(sp)

 169 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *