Komisi IV DPRD Kaltim Terima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Berau

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Bertempat di Lantai 6 Gedung D DPRD Kaltim Jalan Teuku Umar Samarinda,Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Rusman Yaqub menerima kunjungan kerja rombongan anggota DPRD Kabupaten Berau.

Tujuan rombongan anggota DPRD Kabupaten Berau tiada lain adalah untuk konsultasi terkait mekanisme pembahasan APBD Perubahan maupun APBD murni selain itu juga sebagai ajang silaturahmi, disamping itu salah satu anggota DPRD Kabupaten Berau H Nasir juga menyampaikan jika infrastruktur perbatasan antara Kaltim dan Kaltara sangat rusak parah.

“Saya selaku Ketua Komisi IV DPRD Kaltim sangat mengapresiasi teman teman dari DPRD Kabupaten Berau yang telah berkunjung ke DPRD Kaltim sekaligus konsultasi mekanisme pembahasan APBD P maupun APBD murni, semua telah saya jelaskan jika APBD P saat ini dalam tahap pembahasan dan insyaallah Juni bisa kita sahkan, “ujar Rusman

Terkait apa yang juga dikeluhkan oleh anggota DPRD Berau tentang, Pendidikan, Infrastruktur yang masih parah jika dibandingkan dengan Provinsi Kalimantan Utara, Rusman akan segera menindaklanjutinya khusus untuk infrastruktur akan disampaikan ke Dinas PUPR Kaltim melalui Komisi III. (advertorial /sp).

4,353 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *