Pemkab Kubar Peringati Hari Harganas ke XXVI

indcyber.com, SENDAWAR – Pemerintah Kabupaten Kutai Barat (Pemkab Kubar), memperingati hari jadi Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang ke XXVI, di alun – alun Itho, pada Sabtu pagi (29/6/2019), dengan menyiapkan berbagai hadiah dorprize.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri seluruh elemen masyarakat Kubar beserta keluarganya, serta seluruh  unsur pimpinan OPD, Polres dan Kodim 0912, pimpinan perbankan.

Bupati FX. Yapan SH mengatakan bahwa perinagatan HUT Harganas ini pada (29/6) ini serentak seluruh Indonesia, tidak lepas juga hari ini Kubar ikut memperingati.

Dikatakan FX. Yapan, bahwa nanti pada tanggal 15 – 18 Juli 2019 Kubar mendapatkan kepercayaan dari provinsi Kalimantan Timur (Pemprop Kaltim) untuk menjadi tuan rumah  penyelenggaraan acara Harganas ini selama kurang lebih 3 hari.

“ Bulan depan nanti  10 kabupaten dan kota  se – Kaltim akan berkumpul di di Kubar ini selama 3 tuga hari untuk memperingati Harganas tingkat provinsi,” kata FX. Yapan.

Ia menuturkan bahwa seluruh warga Kubar yang sudah mempunyai keluarga hendaknya mengambil bagian dalam acara tersebut, karena pelaksanaanya lumanyan lama juga tiga hari, dengan bermacam – macam kegiatan, mulai dari jalan santai serta pameran kerajinan                banyak dorprize yang akan dibagikan. Seperti sepeda motor untuk hadiah utamanya.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat Kutai Barat, untuk selalu menjaga kebersihan, terutama dilingkungan rumah masing – masing, karena Kubar akan menjadi tuan rumah peringatan hari Harganas bulan depan nanti, dan akan hadir sepuluh kabupaten dan kota di Kutai Barat ini.

Sementara itu secara terpisah ketua PKK Kubar, Yayuk Seri Rahayu Yapan menyampaikan, bahwa melalui Harganas diharapkan kepada masyarakat Kubar ikut berpatisipasi dalam peringatan Harganas yang akan di laksanakan di Kubar se-Kaltim nanti.(arf)

1,484 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *