Anjang Sana Kejati Kaltim Ke Panti Asuhan Cinta Rasul

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Dalam rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Korsp Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Kamis (18/7/2019) melakukan berbagai kegiatan yang diawali dengan Donor Darah yang diikuti oleh seluruh Korsp Adhyaksa di lingkungan Kejati Kaltim. Tampak hadir sebagai pendonor Kajari Kutai Kartanegara,Kasi Intel Kejari Samarinda serta seluruh pegawai. Target tahun ini adalah sebanyak 60 kantong darah, kegiatan donor darah sendiri dilaksanakan di Aula Kejaksaan Tinggi Kaltim Jalan Bung Tomo Samarinda.

Usai menggelar donor darah kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi para beberapa para Purnaja yang telah mengabdi di Kejati Kaltim untuk selanjutnya rombongan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim Ely Shahputra yang didampingi oleh Asisten Pembinaan, Asisten Tindak Pidana Umum, Asisten Pengawasan dan Asisten Intelijen melanjutkan Anjang Sana ke Panti Asuhan Cinta Rasul yang terletak di Kelurahan Selili dan di dampingi oleh Ibu-ibu Dharma Kharini.

“Tujuan kedatangan kami adalah untuk bersilaturahmi dengan Pengurus Yayasan serta anak anakku sekalian yang berada di Panti Asuhan Cinta Rasul ini, selain itu kami juga berbagi rezeki semoga bermanfaat, “ujar Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim Ely Shahputra dihadapan pengurus serta anak anak Panti Asuhan Cinta Rasul.

“Selain itu Ely serta istri dan didampingi oleh seluruh Asisten dan Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda juga mendoakan agar kelak anak anak yang saat ini berada di Panti Asuhan jikalau sudah beranjak dewasa tumbuh menjadi insan yang sukses berguna bagian Nusa dan Bangsa serta berakhlak mulia.

Disamping bersilaturahmi Korps Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Kaltim juga menyerahkan bantuan sembako serta peralatan tidur dan santunan kepada Pengurus Yayasan Panti Asuhan Cinta Rasul, yang diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi.

Tak ketinggalan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Kaltim juga ikut berpartisipasi memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Cinta Rasul yang juga di berikan langsung oleh Ketua IAD Kaltim.(sp).

916 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *