Zairin Center Ambil Formulir di Partai PAN

indcyber.com, Samarinda – Dengan ini, Sudah empat kali Zairin Center mengambil  formulir pendaftaran Balon ( bakal Calon ) Walikota dan Wakil walikota Samarinda 2020 -2025, kali ini mendatangi kantor DPD PAN Kota Samarinda yang terletak di Komplek Pergudangan.  

Berangkat  sekitar pukul 14.00 Wita (11/9),  dari Posko besar Zairin Center Samarinda jalan Cempedak Vorvo Pembangunan,  Sekretaris Umum Andi A Nasir, BA, Ketua I Bidang Humas Achmad Suryadi Nata, Ketua II H. Sapta serta lainnya.

Kehadiran di terima langsung bendahara Partai PAN Kota Samarinda Bahrian Noor, di Lantai III, ” atas nama institusi DPD Partai Amanat Nasional ( PAN) Kota Samarinda, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiranya Team dari Zairin center Samarinda. Saya senang dan bangga dengan tim Zairin Center yang juga mendaftar di DPD Partai PAN untuk mengambil formulir, Alhamdulillah.” Kata Bahrian Noor Bendahara DPD Partai PAN Kota Samarinda.

Yang terpenting lanjut bahrian Noor,  setelah mengambil formulir pendaftaran Team zairin center juga akan mengembalikan nantinya. ” ini sudah yang keempat orang, kemarin ada yang dari timnya Andi Harun, kemudian Edwin dan tadi sebelum Zairin Center, timnya Ahmad Sukamto. Kita sifatnya hanya menjagokan menjaring calon-calon yang nantinya akan kita usung menjadi Balon walikota dan Wakil Walikota Samarinda. “

Sebelum tahapan penetapan calon, nanti kita akan melihat visi dan misinya para Calon,  setelah kita tutup penjaringan  pada tanggal 20 September 2019. Ada Agenda Khusus di hadapan para pengurus DPD PAN Se-Kota Samarinda  para calon memaparkan Visi dan misinya, nanti kita schedule-kan.

” Setelah itu mekanismenya kita akan serahkan ke tingkat provinsi, DPD PAN Kota Samarinda tidak bisa memutuskan, dari 7 yang mendaftar kita pilih satu, bukan itu tugas kami,  DPD PAN Kota Samarinda hanya melakukan Penjaringan, pada posisi untuk memilih itu ranahnya DPP,”

Soal Kriteria Calon yang akan di usung DPD PAN Kota Samarinda, menurut Bahrian Noor normatif saja asal memiliki komitmen yang kuat terhadap kota Samarinda. ” kita tahulah Bagaimana Kota Samarinda selama ini, contoh saja, saya sering joging sekitaran jalan banyangkara menuju taman samarendah, trotoar di Jalan Bhayangkara di depan Polsek Samarinda kota itu trotoarnya berlubang, silakan Nanti cek lah, itu sangat membahayakan, berapa sih harga menutup lubang itu, 50 juta udah bisa ditutup, atau panggil kontraktornya ? inilah kedepan akan kita tekankan kepedulian dan kepekaan Calon Walikota, seperti itu jangan dikesampingkan, dan yang lainnya,” Kata Bahrian Noor.

Sementara itu, H Sapta Ketua II Team zairin Center samarinda, hanya bisa berharap jagonya dapat di terima dan dicalonkan oleh Partai PAN . ” Kami berharap kepada teman-teman Partai PAN Kota samarinda dan terkhusus DPP Partai PAN dapat dengan jeli dan cerdas dalam memilih calon Walikota dan wakil walikota Samarinda 2020 mendatang. kami sampaikan bahwa jago Kami Zairin Zain memiliki banyak kelebihan bila di bandingkan dengan calon-calon lainnya, elektabilitasnya cukup tinggi. Mudah Mudahan Partai PAN dapat menerima,  kami optimis Zairin Zain bisa diusung oleh partai PAN. Apalagi Zairin Zain adalah tokoh pejabat publik dari kalangan birokrasi, memimpin birokrasi skala propinsi yang luas saja bisa, apalagi yang hanya kota samarinda.” Kata H Sapta.

Ditambahkannya,  Catatan penting untuk PAN adalah Zairin pernah menjadi Pj Kota Samarinda selama 6 Bulan, sehingga beliau sudah sangat dikenal masyarakat kota samarinda dan sudah tahu persoalan tentang kota samarinda serta solusinya. ” Mudahan beliau bisa terpilih, dan PAN menjadi bagian Partai pengusung Insya Allah, amin.” tandas H. Sapta Ketua II bidang Sosialisasi dan politik.(Humas ZCS)    

  

237 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *