Yang Muda Nasionalis Religius Siap Wujudkan Kota Balikpapan Madinatul Iman

INDCYBER.COM, BALIKPAPAN – Gaung Pemilihan Walikota Balikpapan semakin santer, mulai baliho bertebaran di jalan jalan protokol Kota Balikpapan dengan masing-masing calon memasang takeline agar menarik simpati masyarakat dengan tujuan untuk mendukungnya.

Berbagai cara dilakukan oleh para kandidat Pemimpin masa depan Balikpapan lima tahun mendatang. Seperti halnya seorang ulama Kondang Balikpapan Ustadz Ahmad Rosyidi atau karib disapa UAR ini bertekad berjuang untuk membenahi dan membangun Balikpapan lima tahun kedepan sehingga terwujud Balikpapan Kota Madinatul Iman.

“Insyaallah atas Ridho Allah saya akan maju di Pilwali Balikpapan tahun 2020, dengan modal menjabat anggota DPRD Kaltim periode 2014-2019 saya yakin dalam berjuang untuk membangun Balikpapan akan terwujud karena sudah saatnya yang muda berbenah dan berkarya,”ujar UAR kepada indcyber.com, Senin (4/11/2019).

Sedikit mengulas jika Balikpapan ini merupakan jendela Indonesia,Gerbang Ibu Kota Negara Pakunegara. Dengan semangat nasionalis dengan melihat perkembangan zaman hingga perkembangan infrastruktur lainnya UAR sangat yakin jika ia mampu membangun Balikpapan sebagai Kota peradaban bangsa.

Dalam membangun Balikpapan tentunya UAR tidak sendiri melainkan akan merangkul seluruh komponen masyarakat Balikpapan tak terkecuali para tokoh pemuda dengan tujuan untuk bersinergi membangun mental kaum Milenial dengan menjauhi narkoba.

“Insyaallah kami menggandeng seluruh komponen masyarakat terutama pemuda, karena mereka adalah kaum Milenial yang harus kita Bina agar bersatu membangun Balikpapan yang tentunya juga memerangi narkoba,”urainya

Saat disinggung terkait parpol UAR mengatakan sudah mendaftar di beberapa Parpol dan sangat berharap ia dapat bergandengan tangan, berdampingan membangun Balikpapan dengan seorang tokoh yang sama sama muda, pengusaha, nasionalis dan religius karena hanya dengan itu Kota Balikpapan Madinatul Iman akan bisa terwujud.

“Saya sudah mendaftar ke beberapa partai dengan harapan besar bisa menggandeng atau digandeng dengan seorang pengusaha muda Nasionalis Religius karena hanya dengan itu insyaallah Kota Balikpapan Madinatul Iman akan terwujud. Mohon Doa restunya untuk seluruh masyarakat Balikpapan saya akan maju menjadi Calon Wakil Walikota Balikpapan lima tahun mendatang mari kita sama-sama berjuang membenahi infrastruktur yang selama ini dianggap kurang baik kita baiki,”tuturnya.

UAR juga mengatakan jika sampai hari ini belum terwujud ia mengajak bersama seluruh masyarakat Balikpapan untuk terus berjuang, berbuat dan berkarya sehingga Madinatul Iman bukan sekedar konsep tapi surga baru yang untuk mewujudkannya perlu nafas panjang.

“Balikpapan Kubangun, Kujaga, Kubela. Kubangun dengan amal, Kujaga dengan Iman dan Kubela dengan do’a, “pungkas UAR. (sp)

956 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *