Gubernur Tidak Hadir, Raker Membahas IKN Ditunda

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Rapat kerja DPRD bersama Pemprov Kaltim yang diagendakan Rabu (6/11/2019) di kantor DPRD Kaltim, lantai 6,dengan agenda membahas pemindahan ibu kota negara (IKN) ke Kaltim batal digelar.Karena ketidakhadiran Gubernur Kaltim Isran Noor yang berhalangan hadir pada rapat tersebut.

Muhammad Samsun, Wakil Ketua DPRD Kaltim menjelaskan, rapat kerja ini untuk memperlancar komunikasi antara DPRD Kaltim dengan pemprov. Pada raker ini akan dibahas progres program yang berjalan di Kalimantan Timur.

“Ke depan, agenda seperti ini akan dilakukan secara rutin, dan dijadwalkan satu bulan sekali. Kami mengharapkan adanya sinkronisasi kerja dengan Pemprov Kaltim dalam membangun Kaltim,” papar Samsun.

Sementara itu, Andi Harun, Wakil Ketua DPRD Kaltim menyampaikan, agenda yang dijadwalkan mendadak ini membuat dirinya berinisiatif mengantarkan langsung undangan rapat kepada Gubernur Kaltim. Namun karena ada keperluan lain, gubernur terpaksa meminta untuk menunda rapat kerja ini pada minggu depan.

“Beliau ini menghadiri raker ini secara langsung. Untuk itu beliau meminta raker ditunda minggu depan kepada saya,” ungkap Andi Harun.

Rapat kerja antara DPRD dan Pemprov Kaltim rencananya akan kembali dijadwalkan pada minggu depan, dengan pembahasan pemindahan IKN ke Kaltim serta beberapa program pembangunan lainnya.(adv/sp)

138 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *