Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Timur Mendapatkan Peringkat Pertama Keterbukaan Informasi Publik Via Website

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Timur menorehkan sejarah baru dalam bidang implementasi keterbukaan informasi publik via Website serta tak tanggung tanggung sekaligus menyabet peringkat pertama untuk tingkat DPRD se Kalimantan Timur, Kamis (7/11/2019).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kaltim HM Ramadhan dalam acara Penganugrahan Web Award Badan Publik Se Kaltim yang digelar di Ball Room Swiss Belhotel Jalan Mulawarman Samarinda.

HM Ramadhan selaku Sekretaris DPRD Kaltim  mengatakan hal ini merupakan penghargaan yang sangat berharga karena jerih payah ini adalah berkat kerja keras para staf di sekretariat DPRD Kaltim dalam membagikan informasi publik secara terbuka via Website.

“Alhamdulillah hari ini Sekretariat DPRD Kaltim mendapatkan penghargaan dalam ajang Web Award Badan Publik Se Kalimantan Timur yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Kaltim, tentunya dengan raihan pengelolaan Website terbaik peringkat pertama kategori DPRD se Kaltim dapat menjadi motivasi untuk lebih ditingkatkan dalam menyajikan informasi seputar kegiatan kedewanan kepada publik secara terbuka khususnya via Website tersebut, “ujar HM Ramadhan kepada indcyber.com usai menerima penghargaan yang didampingi oleh Kabag Program DPRD Kaltim Nila.

Ramadhan juga sangat mengapresiasi atas kerja keras seluruh staf sekretariat DPRD Kaltim dan Komisi Informasi yang telah menggelar acara tersebut.

“Apresiasi yang tinggi kepada seluruh staf sekretariat DPRD Kaltim khususnya yang telah bekerja maksimal dalam menyampaikan informasi publik via Website secara terbuka, ini merupakan penghargaan yang pertama bagi kami dan untuk Komisi Informasi juga terima kasih telah menggelar acara ini semoga kedepannya kami akan lebih baik lagi dalam menyajikan informasi publik via Website secara terbuka, “pungkasnya. (adv/sp)

65 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *