Ahmad Rosyidi Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Wakil Walikota Balikpapan Ke Partai Demokrat

Indcyber.com, BALIKPAPAN – Politisi senior asal Kota Balikpapan Ahmad Rosyidi atau karib disapa UAR tepat pukul 09.00 Wita mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Walikota Balikpapan periode 2020-2025 dengan didampingi oleh Tim Sahabat UAR.

Tiba di Sekretariat DPC Partai Demokrat Balikpapan Jalan Ahmad Yani Kelurahan Karang Jati Balikpapan Tengah UAR mengenakan pakaian khasnya begitu pun Timnya, ini menandakan jika Kota Balikpapan Madinatul Iman akan terwujud sesuai dengan visi misi UAR.

Sementara itu saat ditemui usai menyerahkan formulir pendaftaran kepada indcyber.com UAR mengatakan jika ini memang sebuah syarat administrasi yang harus dipenuhi dan kelak akan merubah Balikpapan untuk lebih baik lagi.

“Alhamdulillah hari ini saya didampingi oleh Tim Sahabat UAR mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Demokrat yang mana ini sebagai salah satu wujud keseriusan kami untuk menjadikan Balikpapan lebih baik lagi, “ujar UAR kepada indcyber.com, Jumat (8/11/2019).

Selain itu UAR juga mengatakan alasan hari Jumat karena hari tersebut adalah hari penuh Barokah dengan harapan kedepan perjuangan untuk mewujudkan Kota Balikpapan Madinatul Iman dapat terwujud karena Balikpapan adalah Kota utama penyangga Ibu Kota Negara sekaligus Jendela Indonesia.

“Insyaallah Jumat penuh barokah kami mengembalikan formulir pendaftaran dan mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat Balikpapan untuk saya maju sebagai Calon Wakil Walikota Balikpapan untuk mewujudkan Balikpapan Madinatul Iman karena Kota ini merupakan Jendela Indonesia dan Gerbang masuk Ibu Kota Negara, untuk itu mulai dari sekarang mari kita bersama berjuang demi Balikpapan Madinatul Iman, masyarakat sejahtera, “pungkasnya.

UAR adalah salah satu Calon Wakil Walikota Balikpapan yang begitu banyak mendapatkan dukungan masyarakat Balikpapan, baik dari kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, paguyuban dan ormas serta kaum Milenial.

UAR juga Cawawali yang diharapkan dan digadang-gadang oleh mayoritas elemen masyarakat Balikpapan untuk berkolaborasi dengan Rahmad Mas’ud agar Balikpapan bisa berlari lebih kencang lagi. (sp)

6,919 kali dilihat, 35 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *