Dr. Zakir La, Andjo SE.MM Terpilih Sebagai Ketua DPD AWPI Di Sultra Priode 2020-2025

indcyber.com, Kendari – Kini Hadir di Sulawesi Tenggara Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Sulawesi Tenggara dan hari ini menggelar pertemuan perdana Dialog terkait pembentukan Ketua DPD AWPI Sultra, dan Pembentukan Ketua DPC Se-sultra.

Pertemuan Internal Asosiasi wartawan Profesional Indonesia DPD (AWPI) Sulawesi Tengggara, yang di gelar di Warkop Bakri Jalan Pasar Panjang Kota Kendari yang di mulai dari pukul 15.00/17 Minggu (19/01/2020).

Dalam Pertemuan tersebut dari pantauan media ini membahas tentang Pembentukan dan pengukuhan Ketua Dan Pengurus DPD Sultra, dan DPC Kabupaten Yang tersebar Di Sultra, terpilih sebagai Ketua adalah, Dr. Zakir La Andjo,SE.MM, yang akan memimpin Asosiasi Wartawan Propesional selama 5 tahun kedepan. Ini merupakan pertemuan perdana atau pertama kalinya yang di gelar oleh Pengurus AWPI Sultra.

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Sultra yang di Buka Langsung Oleh Ketua DPD AWPI Sultra terpilih Bapak Dr.Zakir La Andjo.SE.MM, yang di dampingi oleh Bapak Dr.Nasir Andi Baso.MM serta di hadiri Juga Bapak Drs.Kusnadi.,M.Si mantan ketua PWI Sultra berjalan lancar dan sukses.

Dalam Pertemuan tersebut Menurut Ketua DPD AWPI Sultra Zakir La Andjo menjelaskan latar belakang dan serta terbentuknya AWPI Pusat yang di berikan Mandat Oleh Pengurus pusat untuk Membentuk dan mengukuhkan DPD AWPI Sultra.

Pihaknya pun berkomitmen dengan hadirnya AWPI di sultra, kata dia AWPI bisa besar di sultra dan komitmen juga membentuk Semua DPC Se-Sultra, tetapi butuh dukungan dan bantuan dari teman-teman jurnalis.

Seperti apa yang di sampaikan oleh Dewan Pembina Dr, Nasir Andi Baso, jika organisasi ini ingin baju harus penuh kerjasama yang baik bagi semuah wartawan yang tergabung, saya sangat merespon jika organisasi ini akan berkembang di Sultra,” ungkap Dr. Nasir di hadapan gabungan wartawan yang hadir.

Begitu pula ungkapan dari mantan pimpinan PWI Sultra Drs, Kusnadi, M.Si semoga kehadiran Asosiasi Wartawan Propesional ( AWPI) DPD di Sultra bisa berkembang maju seperti Asosiasi Wartawan lainnya yang telah ada di Sulawesi Tenggara.

Harapan Kusnadi mantan Ketua PWI Sultra agar AWPI yang baru hadir di Sultra kiranya bekerja propesional terutama bagi adik-adik gabungan insan Pers yang berada di Sulawesi Tenggara, ” imbuhnya.

Penulis Sultan.

Editor : Arton

1,556 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *