Saefuddin Zuhri Siap Mundur Jika Diamanati Oleh Partai Nasdem

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Samarinda akan dihelat bulan September tahun 2020 mendatang sudah menjadi sorotan publik, salah satunya Saefuddin Zuhri, yang maju mencalonkan diri sebagai calon walikota Samarinda sejak November 2019 lalu.

Ditemui di Kantor DPRD Kaltim, Gedung D Lantai 3, Saef sapaan akrabnya mengatakan jika ia siap menerima keputusan  DPP,  siapa yang akan diusung oleh partai Nasdem dalam Pilwakot Samarinda tahun ini.

” Kami harus tunduk dan patuh dengan partai, karena Nasdem punya beberapa kriteria untuk siapa calon yang akan diusung, antara lain seperti elektabilitas, popularitas dan tentunya hasil survey, siapa yang akan diusung oleh partai Nasdem dalam Pilwali Samaribda tahun ini,”tegasnya.

Hingga saat ini tahapan pemilihan calon Walikota dari partai besutan Surya Paloh ini masih dalam tahap survey, setelah itu menunggu keputusan DPP untuk calon yang akan diusung partai Nasdem nantinya.

Terkait konsekuensi yang akan diterima ketika dipilih,Saef menyatakan siap mundur dari posisinya sebagai anggota DPRD Kaltim.

“Jika saya dipilih oleh partai maju sebagai calon walikota, saya siap mundur dan mengabdi untuk Samarinda”pungkasnya.(sp)

10,111 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *