Ahmad Rosyidi Akan Mengambil Formulir Di Partai Golkar Balikpapan Yang Pertama Kali

INDCYBER.COM, BALIKPAPAN-Ketua Harian Partai Golkar Balikpapan, Kasharyanto memastikan penjaringan bakal calon Wakil Wali Kota Balikpapan resmi dibuka 17 Februari mendatang.

Saat ini, tengah memasuki tahap pematangan.

“Besok (Rabu) malam Golkar pleno pengesahan panitia penjaringan sesuai Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” terang Kasharyanto, kepada indcyber.com, Selasa (11/2/2020).

Golkar hanya melakukan penjaringan untuk bakal pendamping Rahmad Masud (RM) yang resmi diusung  sebagai Bakal Calon Wali Kota Balikpapan di Pilkada 2020.

Penjaringan dinyatakan terbuka untuk umum dan dipastikan siapa pun pendaftar memiliki peluang yang sama.

“Iya kami buka pendaftaran dua hari, siapa saja boleh mendaftar. Lebih banyak lebih bagus. Nanti, setelah tahap penjaringan wakil, baru kita lakukan survei,” paparnya.

Terkait desas-desus adanya kesepakatan koalisi Golkar  dengan PDIP, kata dia, sejauh ini belum pernah ada rapat  pembahasannya.

Jadi, saat ini, Golkar lebih terfokus pada penjaringan calon pasangan RM yang juga Ketua Golkar Balikpapan.

“Rapat atau pleno soal berkoalisi dengan siapa, itu belum pernah,” pungkasnya.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Balikpapan Ustadz Ahmad Rosyidi saat dikonfirmasi indcyber.com terkait pengambilan formulir ke Partai Golkar Balikpapan ia mengaku jika jauh hari sebelumnya telah melakukan komunikasi intensif dengan tokoh tokoh partai Golkar tersebut.

“Untuk penjaringan bakal calon wakil walikota Balikpapan yang akan mendampingi pak Rahmat Mas’ud tanggal 17 nanti insyaallah saya bersama dengan tim akan datang sendiri dan tidak akan saya wakilkan,”ujar

Ustadz Ahmad Rosyidi yang karib disapa UAR ini mengatakan jika niat mengambil ataupun mengembalikan formulir penjaringan calon Wakil Walikota Balikpapan di partai Golkar akan dilakukan sendiri bukan tanpa alasan.Karena menunjukkan rasa hormat kepada partai pohon beringin tersebut juga menunjukkan sikap keseriusan ia untuk mendampingi Rahmat Mas’ud dalam memimpin Kota Balikpapan lima tahun ke depan serta demi terwujudnya Balikpapan sebagai Kota Madinatul Iman.

“Insyaallah sebagai bentuk rasa hormat saya kepada partai Golkar dan inilah keseriusan saya akan berdampingan dengan pak Rahmad Mas’ud untuk memimpin Kota Balikpapan lima tahun depan maka saya beserta tim akan mengambil formulir untuk yang pertama kali,”pungkas UAR

Tidak bisa dipungkiri Kota Balikpapan sebagai penyangga utama dan sekaligus gerbang Ibu Kota Negara sudah saatnya memiliki pemimpin yang muda, nasionalis dan religius. Pasangan Rahmad- Rosyidi-lah yang mampu menjawab semua itu. Mayoritas Masyarakat Kota Balikpapan mendambakan pasangan Rahmad-Rosyidi menjadi kenyataan untuk membawa Kota Balikpapan sebagai Gerbang Ibu Kota Negara.(By)

12,226 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *