Managemen Air Asia Kunjungi Bandara APT Pranoto Samarinda

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Management Air Asia mengunjungi Bandara APT. Pranoto Samarinda, kunjungan tersebut dalam rangka menjajaki peluang dibukanya rute dari dan menuju Samarinda oleh maskapai tersebut

Di sambut oleh Kepala Bandara APT. Pranoto Samarinda,Dodi Dharma Cahyadi di ruang kerjanya dalam suasana santai dan penuh keakraban. Kepada management Air Asia,Dodi memaparkan Kondisi Eksisting Bandara Samarinda saat ini, tidak lupa juga memaparkan terkait rencana pengembangan bandara kedepannya.

Secara umum dari hasil kunjungan tersebut Management Air Asia merasa puas dengan kondisi dan rencana pengembangan bandara kedepan. Pihak Air Asia berharap dapat menjadi bagian dari perkembangan Bandara APT Pranoto nantinya.

Management Air Asia tidak membeberkan rute apa yang nantinya akan dibuka, namun dari pemaparan oleh Kepala Bandara cukup memberi gambaran kepada Air Asia bahwa Samarinda menjadi pasar yang bagus.

Selain itu penunjukan Kalimantan Timur sebagai Ibu Kota Negara (IKN) juga membuat Air Asia melakukan ekspansi bisnisnya ke Provinsi Kalimantan Timur khususnya Samarinda.

Kaltim telah ditetapkan menjadi penyangga ibu kota negara. Sejurus itu, Bandara APT Pranoto Samarinda yang memiliki pangsa pasar luas, telah dilirik Air Asia untuk ikut membuka maskapai penerbangan.

Management Air Asia dalam kunjungannya ke Bandara APT Pranoto Samarinda, diwakili oleh Head Of Network and Airport Authority, Edwin. Kunjungan tersebut dalam rangka menjajaki peluang dibukanya rute dari dan menuju Samarinda oleh maskapai tersebut.

Disambut oleh Kepala Bandara APT Pranoto Samarinda, Dodi Dharma Cahyadi di ruang kerjanya dalam suasana santai dan penuh keakraban. Kepada management Air Asia, Dodi memaparkan Kondisi Eksisting Bandara Samarinda saat ini, tidak lupa juga memaparkan terkait rencana pengembangan bandara kedepannya.

“Secara umum dari hasil kunjungan tersebut, Management Air Asia merasa puas dengan kondisi dan rencana pengembangan bandara ke depan. Pihak Air Asia berharap dapat menjadi bagian dari perkembangan Bandara APT. Pranoto nantinya,” ungkap Dodi melalui rilis humas Bandara APT Pranoto Samarinda.

Management Air Asia tidak membeberkan rute apa yang nantinya akan dibuka, namun dari pemaparan oleh Kepala Bandara cukup memberi gambaran kepada Air Asia bahwa

Samarinda menjadi pasar yang bagus. Selain itu penunjukan Kalimantan Timur sebagai Ibu Kota Negara (IKN) juga membuat Air Asia melakukan ekspansi bisnisnya ke Provinsi Kalimantan Timur khususnya Samarinda.

Editor : Slamet Pujiono

66 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *