Kodim 0909/SGT Gelar Upacara Perpisahan Bagi Personil Pensiun dan Pindah Satuan

INDCYBER.COM, Kutai Timur – Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai tulang punggung utama negara, dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tentu harus terus siap untuk ditugaskan dalam segala medan pengabdian, termasuk pula siap memasuki masa purna tugas dan kemudian kembali menjadi masyarakat sipil.

Untuk menghormati bakti dan kerja keras para prajurit TNI AD, baik yang pindah satuan maupun yang memasuki masa pensiun. Maka Kodim 0909/Sangatta menggelar upacara pelepasan personil pindah satuan dan personil yang memasuki masa pensiun, pada Kamis (13/02/2020) di Makodim yang dipimpin langsung Dandim 0909/Sangatta Letkol Czi Pabate.

“Saya mengungkapkan rasa terimakasih yang mendalam, kepada personil yang telah dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab mengabdikan diri kepada Kodim 0909/Sgt dan TNI AD pada khususnya dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI. Semoga pengabdian yang telah diberikan kepada bangsa dan negara ini benar benar dapat dirasakan bagi masyarakat khususnya di wilayah kodim 0909/Sgt sebagai satuan kewilayahan,” ungkap Dandim menguatkan rasa persaudaraan dan korsa TNI AD.

Dalam kesempatan tersebut, Hadi Kasdim 0909/Sgt Mayor Inf Ahmad Albar, Pasiops Kodim 0909/Sgt Kapten Inf Arif Safardiyatno, Para Danramil jajaran Kodim 0909/Sgt serta ibu ibu Persit Cabang LVI Kodim 0909/Sgt.

“Secara khusus saya berterimakasih pada Letda Arh Hendri yang pindah ke kesatuannya yang baru, serta juga pada pelda Susanto yang memasuki masa pensiun dan kembali ke masyarakat sebagai warga sipil. Semoga terus bermanfaat untuk masyarakat di sekitar lingkungan tempat tinggal, terus mengabdikan diri untuk bangsa dan negara dalam ranah yang berbeda,” terang Letkol Czi Pabate.

20 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *