Jawad Siradjuddin Mengawali Reses Di Jalan Dwikora RT 17

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Kegiatan reses atau menyerap aspirasi masyarakat dilakukan oleh anggota DPRD Kaltim dari Fraksi Partai Amanat Nasional H Jawad Siradjuddin asal Dapil Samarinda ke Gunung RCTI tepatnya di Jalan Dwikora RT 17 Samarinda Seberang,Kamis(13/2/2020).

Jawad mengunjungi warga Jalan Dwikora RT 17 bukan tanpa alasan selain bersilaturahmi juga menyerap aspirasi masyarakat terkait banyak hal, mulai dari peningkatan jalan Dwikora RT 17 sepanjang 1 Kilometer yang belum tersentuh semenisasi.Sehingga ketika musim hujan tiba warga sekitar yang melalui jalan tersebut harus ekstra hati-hati karena selain becek juga licin.

“Alhamdulillah pada kesempatan reses ke dua atau yang pertama kali di tahun 2020 ini, saya mengawali reses di Samarinda Seberang yaitu di Gunung RCTI Jalan Dwikora RT 17, meskipun sebenarnya sudah kecapekan setelah mengikuti Kongres V PAN di Kendari namun begitu saya dapat bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya dapil saya rasa capek dan lelah hilang seketika.Warga di sini sambutannya luar biasa, sehingga kegiatan serap aspirasi berjalan lancar,”ujar H Jawad kepada indcyber.com Kamis malam.

Sementara itu Syamsuddin selaku Ketua RT 17 jalan Dwikora Samarinda Seberang mengatakan sangat menyambut baik kedatangan H Jawad anggota DPRD Kaltim dari fraksi PAN berkunjung di wilayahnya dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat.

“Saya pribadi dan seluruh warga RT 17 sangat berterima kasih kepada saudara saya H Jawad yang telah sudi silaturahmi, berbaur dengan warga kami dalam rangka reses untuk menyerap aspirasi masyarakat, menampung untuk selanjutnya akan beliau perjuangkan di anggaran akan datang.Jarang jarang anggota dewan yang mau turun langsung ke masyarakat, hanya H Jawad yang tetap konsisten kepada kami,”urai Syamsuddin.

Banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh masyarakat Jalan Dwikora RT 17 diantaranya selain warga minta semenisasi jalan, warga juga minta di pasangkan lampu penerangan jalan umum sepanjang jalan Dwikora karena jika malam kondisinya gelap.

“Permintaan warga rt 17 jalan Dwikora (gunung RCTI) Samarinda Seberang diantaranya warga meminta semenisasi Sepanjang Jalan Dwikora sejauh 1 Kilometer kemudian warga juga minta di pasangkan lampu penerangan jalan umum di sepanjang jalan Dwikora dan yang lebih parahnya lagi ternyata warga disana sudah puluhan tahun tidak menikmati jernihnya aliran air PDAM sehingga warga minta agar PDAM segera mengairi wilayah tersebut karena sejak tahun 1982 sampai sekarang belum tersentuh aliran air plat merah tersebut,”tutur Politisi Senior Kaltim ini.

Disisi lain warga juga minta di mediasi dengan instansi terkait dalam rangka pembuatan sertifikat tanah milik warga Jalan DwikoraRT 17,tak ketinggalan juga warga meminta kepada H Jawad untuk di buatkan menara dan pagar Mesjid Muchlisin.

“Semua aspirasi masyarakat saya tampung untuk kemudian kami rapatkan dan kami koordinasikan dengan instansi guna mendapatkan anggaran tahun akan datang sehingga aspirasi masyarakat bisa terwujud meskipun secara bertahap sehingga masyarakat dapat menikmati kehidupan yang lebih sejahtera,”pungkasnya.

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Hedriyani

97 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *