PDAM Tirta Tuah Benua Kutim Buka Unit di Mall Layanan Publik

INDCYBER.COM, Kutai Timur – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua Kutim, akan membuka unit layanan di Gedung Graha Expo di Komplek Perkantoran Bukit Pelangi dalam waktu dekat. Hal ini dimaksudkan untuk mengcover pelanggannya yang berjumlah 500 lebih, selain itu juga untuk meramaikan dan menjalankan instruksi Bupati Ismunandar terkait akan dijadikannya gedung tersebut sebagai Mall Layanan Publik.

Hal ini diakui oleh Kepala PDAM Suparjan saat ditemui wartawan di kantornya pada Jum’at siang (14/2/2020). Jadi Unit PDAM di Bukit Pelangi akan bertempat di Mall Layanan Publik di Bukit Pelangi, untuk tempat lama dijadikan sebagai kantor pelayanan primer terkait kebocoran dll.

“Untuk ditempat baru, akan dibuka sebagai loket pembayaran bagi pelanggan PDAM yang berjumlah 500 pelanggan. Kita sejauh ini belum melihat adanya persoalan ditempat baru tersebut, paling yang dikhawatirkan kapasitas jaringan internetnya saja saat ini. Seiring waktu akan kita lihat apa-apa saja yang jadi kelebihan dan bagaimana mengantisipasi apa-apa saja kendala yang timbul nantinya,” jelasnya.

Terkait jam buka unit layanan pembayaran, pihak PDAM Tirta Tuah Benua sementara akan mengikuti jam kantor. Yakni sebagaimana dengan jam masuk kerja dan pulang kerja yang diterapkan di Mall Layanan Publik nantinya.

13 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *