Agiel Suwarno :Ada Aduan Masyarakat Jika Salah Satu SMU Masih Melakukan Pungutan

INDCYBER.COM,KUTAI TIMUR-Anggota DPRD Kaltim dari fraksi PDI-Perjuangan Agiel Suwarno yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Kutai Timur berkunjung ke beberapa titik wilayah konstituenya yakni Berau, Kutim dan Bontang.Reses Masa Sidang I Tahun 2020 digunakan semaksimal mungkin oleh Agiel untuk bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat asal Dapil VI.

Banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada wakil rakyat juga politisi senior ini, contohnya saat reses di Lok Tuan,Bontang.Masyarakat sangat berharap perbaikan infrastruktur jalan serta drainase.

“Masyarakat mayoritas masih berharap perbaikan infrastruktur jalan dan drainase, renovasi tempat ibadah dan bantuan-bantuan modal usaha,”ujar Anggota Komisi I DPRD Kaltim Kepada indcyber.com,Selasa(18/2/2020).

Masih kata Agiel selain serap aspirasi masyarakat ia juga berkesempatan membagikan sembako untuk konstituenya sebagai wujud rasa perhatian kepada masyarakat terutama dapil VI.

Sementara itu saat reses di Sangatta,Kutai Timur Agiel Suwarno juga mendapatkan berbagai usulan dari warga Sangatta untuk peningkatan berbagai bentuk insfratruktur, jalan serta perbaikan drainase agar jika hujan volume air tidak meluap ke jalanan.

“Tak jauh berbeda dengan warga Lok Tuan,Bontang.Masyarakat di Sangatta juga mengusulkan perbaikan berbagai insfratruktur, peningkatan jalan lalu perbaikan drainase dengan tujuan jika saat hujan tiba aliran air jadi lancar.Selain itu warga juga mengusulkan adanya beasiswa bagi siswa,”urai politisi senior PDI-Perjuangan ini.

Agiel Suwarno juga mendapatkan laporan terkait masih adanya pungutan disekolah yang dirasakan sangat memberatkan murid serta orang tuanya khususnya untuk siswa SMU.

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Buni Yani

68 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *