Kaum Milenial Kekawalan Zairin-Sarwono Antar “Jagoannya” Ke KPU

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Hari Kamis,(20/2/2020)memang tanggal yang cantik dan sangat pas untuk mengantarkan pasangan Calon Walikota Samarinda Zairin-Sarwono yang maju Pilwali Samarinda pada 23 September 2020 mendatang.

Paslon Zairin-Sarwono berangkat dari Posko pemenengan utama Jalan Bhayangkara depan naik angkot diiringi oleh ratusan relawan dari berbagai penjuru Kota Samarinda,tak terkecuali kelompok muda milenial yang tergabung dalam Kekawalan Zairin-Sarwono juga turut mengantarkan Paslon Zairin-Sarwono ke KPI Kota Samarinda Jalan Juanda.

Sanjaya,selaku Ketua Kekawalan Zairin-Sarwono mengatakan jika tanggal tersebut merupakan satu pertanda kebaikan bagi Paslon yang mereka dukung.

“Alhamdulillah kami kelompok muda milenial yang tergabung dalam Kekawalan Zairin-Sarwono dapat turut serta mengantarkan Paslon Zairin-Sarwono ke KPU Samarinda dengan membawa berkas dukungan sebanyak 69.750 atau dua pick up,”ujar Sanjaya kepada indcyber.com di halaman kantor KPU Samarinda.

Ia juga berharap agar KPU bekerja secara selektif dalam menghitung dan jangan ada manipulasi data.Selain itu Kekawalan Zairin-Sarwono juga telah melakukan berbagai kegiatan serta silaturahmi ke tokoh agama, tokoh masyarakat ataupun tokoh pemuda di 10 Kecamatan yang ada di Samarinda.

“Kami akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Zairin-Sarwono,kami kaum milenial akan terus berjuang demi terwujudnya Samarinda Bangkit,”pungkas Sanjaya.

Penulis: Slamet Pujiono
Editor:Gus Puji

2,873 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *