Pasangan Zairin-Sarwono Sebagai Pasangan Pertama Calon Walikota Samarinda Independen Menyerahkan Berkas Pertama Ke KPU

INDCYBER.COM, SAMARINDA– Dimulai dari posko pemenengan utama Zairin-Sarwono dengan mengendarai angkutan kota serta didampingi para istri dan diantar ratusan pendukung setia Calon Walikota Samarinda jalur independen Zairin-Sarwono menyerahkan berkas bukti dukungan berupa e KTP.

Pasangan Zairin-Sarwono mengklaim sebanyak 69 ribu lebih bukti dukungan telah terkumpul dan hari ini,Kamis(20/2/2020) diserahkan ke KPU Kota Samarinda Jalan Juanda Kecamatan Samarinda Ulu.Zairin dan Sarwono tiba di KPU Samarinda sekitar pukul 10.45 Wita.

Zairin dan Sarwono bersama lebih dari seratus massa pendukungnya datang untuk menyerahkan surat dukungan Bapaslon Pilwali Samarinda 2020.Surat dukungan dibawa menggunakan dua unit mobil bak terbuka.Surat dukungan disimpan di dalam puluhan boks.

“Terimakasih kepada warga Samarinda yang telah memberikan dukungan dan KTP Eelektroniknya. Hari ini insha allah akan kami serahkan ke KPU Samarinda,” kata salah satu pendukung Zairin dan Sarwono dari atas mobil bak terbuka menggunakan pengeras suara, Kamis (20/2/2020).

Sebagai informasi, KPU Samarinda menjadwalkan waktu penyerahan surat dukungan Bapaslon Pilwali Samarinda 2020 sejak 19 hingga 23 Februari.Bapaslon independen Zairin dan Sarwoni merupakan yang pertama datang ke KPU Samarinda.

Informasi yang dihimpun indcyber.com, tim Zairin Sarwono akan menyerahkan 69.725 surat dukungan.

Bakal Calon Independen Pilwali Samarinda Zairin-Sarwono Serahkan Dukungan ke KPU Pakai 2 Mobil Bak

Pasangan Zairin Zein – Sarwono serahkan berkas dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis 20

Syarat untuk bisa menjadi Paslon Independen Pilwali Samarinda 2020 ialah mendapat surat dukungan minimal 43.977 ribu.

Diketahui bahwa telah dibuka hari pertama pembukaan penyerahan berkas dukungan bakal calon atau pencalonan perseorangan untuk Pilkada Samarinda, Kalimantan Timur. Dibuka sejak 19 Februari sampai 23 Februari 2020.

Pasangan Zairin Zein – Sarwono akan serahkan berkas dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis 20 Februari 2020.

Perihal itu disampaikan langsung olehketua KPU Firman Hidayat saat ditemui Tribunkaltim.co di ruangannya, di jalan Ir. Juanda Kota Samarinda Kalimantan Timur pada Rabu (19/2/2020kan untuk perihal penyambutan penyerahan berkas itu.

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Hedriyani

464 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *