ANDI HARUN-RUSMADI JALAN SEHAT SEKALIGUS DEKLARASI BERPASANGAN DI PILWALI SAMARINDA 2020

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Meyakinkan diri untuk maju dalam pilkada Samarinda, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Samarinda, Andi Harun – Rusmadi Wongso menggelar deklarasi bersama partai pengusung dihalaman parkir Gor Segiri Samarinda Minggu( 23/2/2020), pagi.

Acara yang diawali dengan jalan santai, pada pukul 06:00 Wita, perwakilan partai pengusung yang hadir diantaranya Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dalam orasinya, para perwakilan partai pengusung, menyampaikan bahwa permasalahan yang cukup besar di Samarinda adalah masalah banjir. Sehingga menjadi salah satu perhatian utama yang harus dihadapi oleh calon walikota dan wakil walikota kedepannya.

Selain itu juga turut hadir Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Awang Faroek Ishak, tokoh masyarakat dan agama turut serta memeriahkan acata deklarasi.

Dalam sambutannya, calon Wakil Walikota, Rusmadi Wongso menyebutkan dalam visi misinya akan mengutamakan 3 aspek.

“Kinerja kami akan mengutamakan 3, yaitu bidang ekonomi, peningkatan kualitas sumber daya masyarakat (SDM), dan perbaikan lingkungan,” ucapnya.

Kemudian ia juga menyebutkan sebagai wilayah penyangga ibu kota negara terpilih, Kalimantan Timur, akan mewujudkan daerah yang maju dan berkembang, sebagai daerah yang modern.

Jalan sehat sekaligus deklarasi ini juga dimeriahkan oleh artis ibu kota Via Vallen.

Penulis: Fahri

Editor:Gus Met

11,480 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *