Ketua Bapemperda DPRD Kaltim Pimpin Rapat Kerja Dengan Instansi Terkait

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Provinsi Kalimantan Timur menggelar rapat koordinasi dengan Dinas-dinas terkait serta Biro Hukum Pemprov Kaltim dan Komisi IV DPRD Kaltim guna membahas percepatan pembahasan Raperda Ketenagakerjaan dan Raperda Ketahanan Keluarga yang merupakan Perda inisiatif DPRD Kaltim.

Rapat pembahasan percepatan kedua Raperda tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bapemperda DPRD Kaltim H Muspandi,SE dengan didampingi para anggota Bapemperda.Sementara itu Komisi IV DPRD Kaltim dihadiri oleh Ketua Komisi IV Rusman Yakub, Wakil Ketua Komisi IV Ely Hartati Rasyid,Herliana Yanti,Fitri Maysaroh.

“Dua Raperda prioritas tahun 2020 ini memang harus segera dibahas karena mengingat Raperda tersebut sangat penting ,dalam rapat kemarin juga hadir praktisi hukum dari Ummul. Dengan raker ini maka segera akan dilakukan pembahasan Raperda inisiatif Komisi IV DPRD Kaltim untuk internal Bapemperda DPRD Kaltim,”ujar Muspandi kepada indcyber.com,Selasa (25/2/2020)di lantai 6 Gedung D DPRD Kaltim.

Muspandi selaku Ketua Bapemperda DPRD Kaltim yang juga politisi senior PAN ini mengatakan dalam triwulan pertama tahun ini pihaknya akan membahas dan menyusun sebanyak 7 draf Raperda inisiatif DPRD Kaltim yang merupakan Raperda prioritas.

“Insyaallah pekan depan kami akan melakukan rapat internal Bapemperda guna membahas percepatan Raperda yang telah dibahas bersama dengan Komisi IV maupun instansi terkait,hari Senin atau Selasa insyaallah,”pungkasnya.

Penulis: Slamet Pujiono

Editor:Miady

62 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *