Ahmad Rosyidi Yakin 100 Persen Dipinang Oleh Rahmad Mas’ud

INDCYBER.COM, BALIKPAPAN-Sebanyak 22 nama Calon Wakil Walikota Balikpapan telah mengembalikan formulir penjaringan bakal calon wakil Walikota Balikpapan periode lima tahun kedepan.

Salah satunya adalah Ahmad Rosyidi yang telah mengembalikan formulir pendaftaran Calon Wakil Walikota Balikpapan dan diterima langsung oleh Ketua Tim penjaringan calon Wakil Walikota Balikpapan Kashariyanto.

Dalam pengembalian formulir tersebut Ustadz Ahmad Rosyidi yang karib disapa UAR ini didampingi oleh Sahabat UAR.Tekad nawaitu UAR untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Balikpapan ini bukan tanpa dasar.Ia maju karena dorongan dari masyarakat Balikpapan yang mendambakan duet Rahmadi-Rosyidi terwujud memimpin Kota Balikpapan.

Bakal calon Wakil Wali Kota, Achmad Rosyidi percaya diri bakal bisa berduet dengan Rahmad Masud (RM) di Pilkada Balikpapan 2020 mendatang.

“Sampai hari ini saya punya keyakinan tidak hanya 90 persen namun 100 persen, saya akan dipinang RM,”tegasnya kepada indcyber.com melalui telepon selulernya,Kamis (27/2/2020).

Dia mengakui persaingan merebut simpati partai berlambang pohon beringin tidak mudah lantaran banyaknya figur yang resmi mengajukan diri sebagai calon pendamping RM.

Namun, mantan anggota DPRD Kaltim dari PPP ini mengaku sudah mendapat sinyal.

“Bukan berarti jumawa, tapi ikhtiar ini akan maksimal saya lakukan, insyaallah kami kembalikan kepada RM, semoga ada jodoh,” harapnya.

Rosyidi mengaku optimisitis bukan tanpa alasan. Dia sudah punya hubungan dekat dengan RM sejak beberapa tahun silam.

“Kalau soal komunikasi dengan RM tidak hanya terjadi setelah pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran kemarin, tapi sudah sejak lima tahun yang lalu,”pungkasnya.

Duet Rahmad-Rosysidi memang ditunggu masyarakat Balikpapan untuk segera mendeklarasikan diri sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Balikpapan yang Muda,Nasionalis dan Religius.

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Hendriyani

117 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *