Lurah Karang Anyar Gencar Lakukan Sosialisasi Ke Masyarakat Terkait Pencegahan Dan Penyebaran Virus Corona

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Bersatu Melawan Corona itulah satu-satunya kalimat yang cocok kita gaungkan untuk tetap bersatu dan bersinergi senantiasa hidup sehat di lingkungan kita masing-masing dalam upaya pencegahan dan penyebaran Corona virus atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Covid-19.

Seluruh instansi Pemerintah, swasta serta relawan tengah beraksi menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga hidup bersih, sehat serta cuci tangan menggunakan sabun ataupun handsanitizer.

Tak terkecuali kegiatan yang dilakukan oleh Lurah Karang Anyar Muchammad Erlan beserta jajaran Muspika Kecamatan Sungai Kunjang sangat gencar turun langsung ke masyarakat dengan menyerukan cara pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Sungai Kunjang.

“Kami sudah dua hari ini terjun langsung ke masyarakat dengan tujuan memberikan himbauan bagaimana cara pencegahan penyebaran virus Corona tersebut ke seluruh wilayah Kelurahan Karang Anyar.Serta kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kelurahan Karang Anyar jangan mudah terpancing dengan oknum yang mengatasnamakan instansi tertentu untuk melakukan penyemprotan berbayar,”ujar Erlan kepada indcyber.com,Selasa (24/3/2020).

Erlan juga menghimbau ke masyarakat untuk sementara waktu tidak melakukan kegiatan mengumpulkan orang, untuk tidak mengunjungi kafe,maal.

“Kami juga menghimbau ke masyarakat agar tidak mengunjungi kafe untuk sementara waktu karena penularan virus Corona ini sangat cepat.Bukan hanya dengan sentuhan tapi juga melalui udara,intinya ikuti arahan Pemerintah agar kita terhindar dari wabah virus Corona yang mematikan senantiasa cuci tangan pakai sabun,”pungkas Lurah Karang Anyar Muchammad Erlan.

Masih sambung Erlan lebih baik berkurung 14 hari di dalam rumah daripada terkubur selamanya di dalam tanah.

Penulis: Slamet Pujiono
Editor:Bayu
Sumber: Indonesia cyber

13 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *