Tyo: Jangan Panik Menghadapi Covid-19 Dan Komisi II Terus Melakukan Koordinasi Terkait Agenda Evaluasi Perusda

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Dunia tengah diresahkan dengan menyebarnya coronavirus atau yang lebih dikenal dengan sebutan Covid-19,tak terkecuali Kalimantan Timur.Akibat Covid-19 berbagai kegiatan yang telah diagendakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur maupun DPRD Kaltim terpaksa ditunda dengan batas waktu yang tidak ditentukan.

Tak terkecuali agenda Komisi II DPRD Kaltim yang telah matang disusun untuk melakukan rapat internal maupun dengan instansi terkait pun harus rela ditunda demi mencegah penyebaran Covid-19.

Hal ini diungkapkan oleh anggota Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listyono yang karib disapa Tyo kepada indcyber.com, jika saat ini untuk sementara waktu meniadakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak karena mengacu kepada arahan Pemerintah pusat.

“Yang pertama tentunya saya sebagai anggota DPRD Kaltim dari Komisi II meminta dan menghimbau masyarakat Samarinda khususnya dan Kaltim umumnya untuk tetap waspada namun jangan panik menghadapi Covid-19 tetap ikuti mekanisme pencegahan dengan menyemprotkan disinfektan selalu sediakan handsanitizer.Saat ini juga seluruh kegiatan kedewanan juga ditiadakan untuk sementara waktu,”ujar Tyo.

Sementara itu ketika disinggung terkait kegiatan Komisi II DPRD Kaltim Tyo mengatakan jika seluruh draf untuk evaluasi Perusda telah tersusun hanya saja terkendala kondisi saat ini untuk tidak menunda seluruh kegiatan sementara waktu.

“Untuk draf terkait evaluasi terhadap Perusda sudah kami susun karena kita semua dihadapkan dengan situasi diluar kendali yakni munculnya Covid-19 maka seluruh agenda juga ditunda.Jika masa darurat Covid-19 selesai maka evaluasi tersebut akan segera kita lakukan,”pungkasnya.(advertorial)

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Yanti
Sumber: Indonesia cyber

13 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *