4 Unit Truk Bantuan Gempa Palu, Sigi, Donggala Di Berangkatkan Dari Polres Kubar

INDCYBER.COM, SENDAWAR – Pemerintah Kabupaten Kutai Barat (Pemkab Kubar) melalui Dinas Sosial (Dinsos), Kodim 0912 Kubar serta Polres Kubar, memberangkatkan 4 unit truk berisi bermacam makanan, pakaian, obat – obatan serta uang tunai, untuk bantuan korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bantuan tersebut berasal dari semua lapisan masyarakat Kubar dan juga Mahakam Ulu (Mahulu), dilepas langsung Kapolres Kubar, I Putu Yuni setiawan, Senin (8/10/2018) dari Mako Polres Kubar menuju Samarinda.

Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Kubar, Wihelmus menyampaikan bahwa hasil penggalangan dana dari dua posko yang didirikan di depan Makodim 0912 Kubar dan Polres Kubar serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan elemen masyarakat ambil bagian dalam aksi kemanusiaan.

“ Hasil dari penggalangan dana tersebut kita kumpulkan dan kita kemas menjadi 4 truk bermacam sembako, pakaian, obat – obatan dan uang tunai sebesar Rp. 106.014.300,- ,” kata Wihelmus.

Dikatakan Wihelmus, mari kita doakan bersama arwah para saudara kita yang kena musibah di Palu, Sigi dan Donggala, semoga arwah mereka diterima disisinya, dan yang masih hidup diberi ketabahan. (arf)

 221 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *