68 Pengurus Kadin Kota Samarinda Resmi Dilantik, Ini Kata M Ridwan

Ketua Kadin Kota Samarinda,H Muhammad Ridwan.(foto:Slamet/indcyber.com).

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Bertempat di Ball Room 1 Hotel Mercure Samarinda jalan Mulawarman,Kamar Dagang Indonesia (KADIN)Kota Samarinda, Senin (5/4/2021) menggelar agenda Pelantikan seluruh pengurus Kadin Kota Samarinda Periode 2021-2026.

Sejumlah 68 pengurus Kadin akan dilantik oleh Walikota Samarinda Andi Harun.Ketua Kadin Kota Samarinda terpilih HM Ridwan saat di temui indcyber.com mengatakan setelah pelantikan pihaknya akan terulang melakukan audiensi dengan berbagai stakeholder terkait.

“Setelah pelantikan ini tentunya kami Kadin Kota Samarinda akan melakukan audiensi dengan Walikota Samarinda sebagai wajud sinergi Kadin dengan Pemerintah Kota Samarinda demi bangkitnya perekonomian masyarakat Samarinda di tengah pandemi Covid-19,”ujar M Ridwan.

Selain itu Kadin Kota Samarinda juga akan menggandeng UMKM serta pengusaha lokal supaya mempunyai peranan dan andil dalam pembangunan Kota Samarinda sebagai kota Peradaban Sert penyangga utama Ibu Kota Negara.

“Saat ini UMKM yang telah tergabung dalam Kadin sudah kurang lebih lima ditambah lagi pengusaha pengusaha lainnya yang siap membesarkan Kadin Kota Samarinda,”imbuhnya.

Ridwan juga sangat berharap dengan telah resminya dirinya Dilantik maka pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Samarinda akan terus meningkat apalagi angka Covid-19 saat ini telah melandai.

Pelantikan Kadin Kota Samarinda sendiri digelar dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 penuh sebagai bentuk Kadin Kota Samarinda turut andil dalam memutus mata rantai Covid-19.

 165 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *