7 Tujuh Orang Tahanan PoIres Kubar Kabur di Malam Idul Fitri

indcyber.com, SENDAWAR – Pada pukul 02.50 Wita dini hari (5/6/2019), menjelang malam perayaan hari raya idul fitri 1 SyawaI 1440 H, 7 tujuh orang tahanan polres Kutai Barat (Kubar) melarikan diri melalui Kamar mandi tahanan dengan cara membobol teralis besi Kamar mandi yang ada di sel tahanan.

Hingga tanggal 08 Juni 2019 ini baru bisa diamankan Kembali sekitar tiga orang di Samarinda, sedangkan yang 4 empat orang lagi masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kasubag humas polres Kubar, IPTU Andi Nonci saat di Konfirmasi melalui telepon selulernya pada Kamis sore (6/6/2019) membenarkan apa yang terjadi dengan tahanan yang ada di polres Kubar.

“ Benar mas memang ada tahanan 7 tujuh orang yang Kabur lewat Kamar mandi tahanan dengan cara membobol teralis Kamar mandi,” Kata Andi Nonci.

dikatakan Andi Nonci bahwa untuk saat ini tolong jangan diberitakan dulu supaya tersangka tidak melarikan diri terlalu jauh, nanti pasti akan dirilis dengan bapak Kapolres, begitu Andi Nonci menjelaskan.

Dari Ketujuh orang tersebut antara lain, 1 orang Kasus pencabulan anak di bawah umur (PA), 2 orang Kasus Pencurian dengan kekerasan, dan yang 4 orang adalah Kasus narkoba.

Kronogis Kejadian, berawal dari salah seorang tahanan yang lagi tidur pulas Kepingin buang air Kecil, pergilah dia ke Kamar mandi untuk buang air Kecil, setelah Kembali dan melihat temannya berkurang dia melaporkan kepada petugas jaga.

Setelah petugas jaga memeriksa ternyata teralis kamar mandi tahanan sudah dibobol sama ke 7 tujuh orang tersebut. (arf)

 5,916 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *