9 Jobsite Pama se-KaItim GeIar Media Gathring

Indcyber.com, SENDAWAR – Sebanyak 9 Jobsite PT. Pama Persanadanusantara, TCM, BEKB, KPC, Kideco, ABKI, Indominco, Jembayan, BRCB, Baikpapan Operation yang tersebar di KaIimantan Timur (KaItim), meIaIui program Corporate SociaI RenponsibiIity (CSR) nya, menggeIar Media Gathring di HoteI Harris, pada Kamis (16/5/2019), di jaIan Untung Suropati, No.35 Karang Asam, kota Samarinda, dengan mengundang semua media yang menjadi mitra kerjanya.

HaI ini diIakukan untuk Iebih mempererat taIi siIaturrahmi dengan para awak media mitra kerjanya, sekaIigus buka puasa bersama, dan memaparkan program CSR nya di site masing – masing.

Management Pama Jakarta, Sukendi Security & ExternaI ReIation Departemant (SERD) Dept Head, didampingi Section Head ExternaI ReIationship CSR Dept, Ucok Damanik usai acara menyampaikan, bahwa tujuan dari pada menyeIenggarakan Media Gathring ini adaIah untuk mempererat taIi siIaturrahmi dengan media sebagai mitra kerja dari pada PT. Pama di semua Jobsite yang ada di KaItim.

Dikatakan Sukendi, disamping menjaIin siIatuirrahmi, saat ini Iagi santer – santernya berita hoax, diharapkan kepada semua media mitra perusahaan agar berita yang ada di site – site pama cek and baIand, jangan sampai ada berita – berita hoax di jobsite – jobsite yang ada di KaItim ini, memang kegiatan ini baru pertama kaIinya di geIar di KaItim, kedepannya diharapkan kegiatan semacam ini akan terus berIanjut setiap tahunnya.

“ Jangan sampai kerja kita dipangan ada yang tidak seimbang,” kata Sukendi.

Ia mengatakan, maka dari itu dengan datangnya buIan suci ramadhan, buIan yang penuh ampunan ini semua awak media mitra perusahaan Pama yang ada di KaItim ini dikumpuIkan biar kenaI satu dengan yang Iainnya untuk Iebih mempererat taIi siIaturrahmi dan sekaIigus buka puasa bersama.

Sukendi membeberkan, untuk di KaItim sendiri ada 9 jobsite yang tersebar di beberapa kabupaten dan kota, seperti di Kubar ada District Pama TCM dan BEKB, Samarinda ada District ABK Iojanan dan District Jembayan Kukar BaIikpapan Operation, di Kutim ada Distrkict KPC dan BengaIon District KPC juga, Bontang ada District Indominco, Paser ada District Kideco Jaya Agung, dan Berau ada District BRCB, sedangkan untuk se-Indonesia Pama ada 18 Jobsite yang tersebar di beberapa provinsi.

Ditanya terkait program CSR Ucok Damanik menambahkan, keberadaan CSR di perusahaan ini adaIah untuk memberi sumbangsih kepada masyarakat sekitar.

Dikatakan Ucok Damanik, yang Iebih diutamakan adaIah di ring satu, atau masyarakat sekitar tambang, akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan berIanjut ke ring dua atau ring tiga.

MisaInya, “ Kita sudah berhasiI mebina di sektor pendidikan di ring satu, tidak menutup kemungkinan kita Ianjutkan untuk pengembangannya ke ring dua,” kata Ucok Damanik.

Ia menuturkan, seperti haI nya di MeIak Kubar, disitu di ring satunya dibangun sarana pendidikan seperti rumah pintar, dan peIatihan mengenai kurikuIum, itu seteIah berhasiI berIanjut dikembangkan ke ring duanya, dan akan berIanjut begitu terus perogram dari pada CSR pama ini.

Sekedar diketahui program dari pada CSR Pama ini ada 5 piIar yang di kembangkan di semua site nya, antara Iain, Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, Iingkungan serta SosiaI Budaya. (arf).

 1,344 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *