Abdul Aziz, Resmi Nakhodai PT Kaltim Kariangau Terminal

Ilustrasi PT Kaltim Kariangau Terminal

Penulis: Slamet Pujiono
INDCYBER.COM, SAMARINDA-Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB)PT Kaltim Kariangau Terminal digelar di Ball Room Hotel Mercure Samarinda, Jum’at (10/7/2020) dengan dihadiri oleh jajaran PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) dan Perusda Melati Bhakti Satya selaku pemegang saham PT.KKT.

RUPSLB tersebut digelar dengan agenda utama yakni melakukan pergantian Pengurus dan Direksi PT Kaltim Kariangau Terminal, yang mana Komisaris Utama Perseroan Riman S Duyo diberhentikan dengan hormat dan digantikan posisinya sebagai Komisaris Utama Perseroan di PT KKT oleh Abu Helmi kemudian posisi anggota Komisaris diisi oleh M.Adji dan Zaenal Haq.

Sementara itu dalam RUPSLB juga memberhentikan dengan hormat M.Basir dari jabatan Direktur Utama PT KKT dan digantikan oleh Abdul Aziz dan Sofyan sebagai Direktur Operasi dan Komersial.

Perusda MBS selaku pemegang saham menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan sumbangsihnya Kepada Riman S Duyo dan kawan kawan.

“Saya sebagai Direktur Utama Perusda MBS yang notabene adalah pemegang saham dari PT KKT menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi serta sumbangsihnya kepada saudara Riman S Duyo,M.Basir dan Muhammad Subyan selama bertugas memangku jabatan di PT Kaltim Kariangau Terminal,”ujar Agus Dwitarto saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp.

Dusamping itu pihaknya juga sangat berharap dengan telah hadirnya formasi Pengurus baru PT KKT dapat membawa penyegaran bagi seluruh lini Manajemen.

“Dengan formasi Pengurus baru PT KKT sangat diharapkan membawa penyegaran bagi seluruh lini Manajemen dan bekerja sama secara solid guna meneruskan dan merealisasikan program program strategis Perseroan untuk menjadikan Terminal Petikemas Kariangau sebagai pusat logistik dan distribusi barang yang dapat mendukung rencana pembangunan dan pengembangan Provinsi Kalimantan Timur Berdaulat dan sebagai Ibu Kota Negara,”pungkasnya.

Berikut susunan Pengurus dan Direksi PT Kaltim Kariangau Terminal:

Dewan Komisaris:
1.Abu Helmi : Komisaris Utama
2.M.Adji. : Anggota Komisaris
3.Zaenal Haq: Anggota Komisaris

Direksi:
1.Abdul Azis : Direktur Utama
2.Sofyan : Direktur Operasi dan Teknik
3.Suherman : Direktur Keuangan dan Umum.

 494 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *