Abdul Gafur Mas’ud :Kita Perlu Kerjasama Dengan Seluruh Stakeholder Terkait Terutama Tim Penggerak PKK Guna Menekan Angka Stunting

INDCYBER.COM, PENAJAM -Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas’ud (AGM)membuka rapat konsultasi Tim Penggerak PKK se Kabupaten Penajam Paser Utara.

Acara di gelar di ruang Pertemuan Masjid Islamic Centre Nipah Nipah Selasa(16/07) rapat konsultasi tersebut di hadiri Camat,Lurah serta OPD terkait dan para kader PKK se Kabupaten Penajam Paser Utara.

Bupati Penajam Paser Utara dalam sambutannya terkait dengan laporan stanting yang dialami anak anak di kabupaten PPU sangat berharap ada semacam rekapan rekapan atau kegiatan PKK untuk memperkecil stunting yang dialami anak anak di Benuo Taka ini.

“Melalui momen ini saya berharap kedepan ada rekapan atau data kegiatan PKK guna memperkecil angka anak penderita stunting di Kabupaten PPU ini yang nantinya agar memudahkan Dinas Pendidikan kami untuk memberikan makanan tambahan selain seragam sekolah yg telah kami anggrkan,”ujar AGM.

Selain itu orang nomor satu di Benuo Taka ini juga berharap rapat konsultasi ini dapat menghasilkan hasil yang optimal untuk dapat mewujudkan 10 program pokok PKK dalam rangka menciptakan keluarga yang bahagia sejahtra maju dan mandiri di kabupaten PPU

“Dan juga saya mengharapkan rapat konsultasi ini dapat mengambil satu kesimpulan hal hal strategis dan penting dapat di jadikan masukan kepada Pemerintah untuk perbaikan kebijakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga ke depan, “pungkas Politisi Partai Demokrat ini. (hmsdprdppu/kominfoppu/nurdin)

 1,615 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *