Abdul Raup Muin Kembali Pimpin Pemuda Pancasila Penajam Paser Utara

INDCYBER.COM,SAMARINDA -Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Penajam Paser Utara menggelar musyawarah Cabang V dan Pelantikan Pengurus PAC Pemuda Pancasila, Minggu (7/7/2019).

Tujuan utama Pelaksanaan Muscab inisiatif adalah guna persiapan dan merapatkan barisan sebelum agenda nasional Mubes (musyawarah besar) Pemuda Pancasila yang rencananya digelar di Kota Medan Provinsi Sumatra Utara bulan Oktober mendatang .

Musyawarah cabang ke lima yang di laksanakan di ruang pertemuan Fina Mart, Penajam tersebut di hadiri empat Pimpinan Anak Cabang (PAC) di setiap Kecamatan dan masing-masing ranting yang telah terbentuk di PPU.

Keempat anak cabang tersebut telah sepakat memilih  Abdul Raup Muin untuk memimpin kembali menjadi Pucuk Pimpinan Tertinggi Pemuda Pancasila di Benuo Taka. Raup sapaan akrabnya terpilih secara aklamasi dalam Muscab tersebut.

Pria yang dikenal tegas tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan berarti apa-apa tanpa dukungan para kader-kader Pemuda Pancasila yang ada di PPU.

“Semua ini berawal dari rasa kebersamaan. Saya berharap rekan-rekan bisa terus berjuang membanguan daerah dan mengambil peran. Dan kami juga berharap tetap jaga kondusifitas daerah,” ucapnya setelah tepilih kembali dalam forum Muscab ke V.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 800 lebih kader Pemuda Pancasila yang mengawal jalannya Muscab Ke V .

Untuk mengawal suksesnya pelaksanaan Muscab Pemuda Pancasila di Kabupaten  PPU, jajaran MPW Kaltim mengutus Wakil Ketua Fauzi Ahmad Bahtar didampingi sejumlah pengurus lainnya, seperti Tommy Gozali, Agus Suwandi, Edo Chairani, Syarifuddin Duntu, Bonar Siambaton, Charles Siahaan, Andi Munsir, Andi Agus Salim, Sulaiman Hatase, Jefry, Ruslian Noor dan Henny Suryan serta tampak hadir pula Kapolres Penajam dan perwakilan Kodim PPU.(nurdin).

 889 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *