ACARA PUNCAK MEMPERINGATI BULAN K3 OLEH PT. INDONESIA PRATAMA

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Untuk mendukung stabilitas Ekonomi Nasional, PT.Indonesia Pratama (Bayan Group) melaksanakan peringatan bulan K3 selama satu bulan penuh, yang dimulai dari sejak tanggal (12 Januari hingga 12 Februari 2019). Hal itu, demi mewujudkan kemandirian Masyarakat Indonesia berbudaya Keselamatan dan KesehatanKerja (K3). 

Dalam rangkain acara tersebut, banyak memberi Edukasi kepada Warga Masyarakat sekitar Perusahaan, khususnya bagi karyawan/karyawati agar senantiasa menjaga kesehatan serta keselamatan dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya.

Empat pekan cukup melelahkan bagi panitia pelaksana termasuk parak karyawan/karyawati turut mengambil andil dalam acara ini. Namun rasa lelah itu di tutup dengan malam penutupan yang cukup membuat gedung Sport Hall PT. Indonesia Pratama menjadi membahana, karena malam penutupan dihibur oleh  Organ Tunggal dan Biduan-biduan ternama.

Dalam sambutannya, Steven Irots selaku perwakilan panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Sub Kontada di bawah naungan PT. Indonesia Pratama, karena turut berpartisifasi selama pelaksananaan peringati bulan K3  berlangsung.

“Sebagai penitia, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Sub Kont-Sub Kont yang ada, yang senantiasa turut membantu kegiatan kita selama ini sehingga berjalan dengan baik, adapun mengenai acara hiburan kita malam ini saya harap kepada seluruh karyawan atau pun undangan yang hadir agar bisa mejaga keamanan kita supaya bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Steven Irot.

Selain itu, acara tersebut dirangkai dengan pembagian hadiah bagi pemenang lomba kreatif, kemudian kegiatan penutupan memperingati bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di dalam Sport Hall PT. Indonesia Pratam, serta dimeriahkan hiburan yang melantukan tembang-tembang hits masa kini.(mrg)

 235 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *