ADE MARIA ULFA, SIAP MEMPERJUANGKAN ASPIRASI PROGRAM PRO RAKYAT DEMI TERWUJUDNYA MASYARAKAT KALTIM SEJAHTERA

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Pesta Demokrasi Lima Tahunan sudah semakin dekat, yakni digelar secara serentak dan akan menjadi sejarah bagi bangsa ini karena Pemilu terpanjang prosesnya. 

Tanggal 17 April 2019 sejarah akan terukir yang mana pemilihan anggota legislatif dari tingkat Kabupaten Kota hingga DPR RI dan Pemilihan Presiden dilaksanakan bersamaan, khusus untuk Pemilihan Calon Anggota Legislatif tak sedikit bermunculan calon-calon anggota legislatif muda, cerdas, berpotensi dan tak sedikit pula yang telah berpengalaman.

Tak terkecuali Politikus Muda dari Partai Golongan Karya (Golkar)yang juga Caleg DPRD Provinsi Kaltim Nomor Urut 9, Ade Maria Ulfa Amd. Kep. SKM,sosoknya yang tidak diragukan lagi bagi masyarakat Samarinda khususnya dan Kalimantan Timur umumnya.

Dengan track record yang sangat baik,Ade juga kader Partai Golkar paling loyal. Ini terbukti sebagian Politisi Golkar banyak pindah partai namun pantang bagi Ade Maria Ulfa,dia tetap bernaung dibawah pohon beringin sebagai lambang partai yang telah membesarkan namanya.

Di Tahun Politik 2019 ini Ade Maria Ulfa siap bertarung guna memperebutkan kursi Dewan Provinsi Kalimantan Timur Dapil Kaltim nomor urut 9, dengan tekad memperjuangkan aspirasi program pro rakyat yang diantaranya akan memperjuangkan masalah Pendidikan, Kesehatan, Sosial Masyarakat, Ekonomi Kerakyatan yang merata demi terwujudnya Kalimantan Timur Sejahtera, Cerdas dan Beradab.

Saat disinggung apa yang melatar belakangi dirinya maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kaltim, Ade mengatakan jika dirinya dan masyarakat Samarinda sebenarnya merasa heran mengapa masyarakat pelosok hidup jauh dari sejahtera.

“Selama ini bahkan jauh hari saat saya sosialisasi ke masyarakat di seluruh pelosok Samarinda baik yang tinggal di utara, selatan, barat dan timur hingga saat ini tidak merasakan Gemah Ripah Loh Jinawi karena kehidupan menjadi sejahtera tak kunjung terwujud, “ujar Ade pada indcyber.com.

Kenapa bisa begitu karena Wakil rakyat yang kita dan telah duduk di kursi Dewan lupa akan janji manisnya saat kampanye, melihat kondisi seperti itu Ade Maria Ulfa gencar untuk turun langsung ke masyarakat bertatap muka langsung dengan masyarakat dengan tujuan ingin mendengarkan langsung keluhan masyarakat.

Caleg Muda Partai Golkar syarat pengalaman ini sangat yakin akan merebut satu kursi di Karang Paci karena didukung oleh berbagai elemen masyarakat,lembaga.Seperti Himpunan Wanita Karya dan Perhimpunan Perawat Nasional Indonesia(PPNI) Samarinda

Ade Maria Ulfa juga menjabat sebagai Ketua Himpunan Wanita Karya Kota Samarinda jika terpilih menjadi anggota DPRD akan terus berjuang mengawal aspirasi masyarakat terutama di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan.

“Jelas saya maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kaltim dengan visi Bekerja Bersama Rakyat dan Untuk Rakyat artinya saya bekerja tidak sendiri tapi selalu bersama rakyat karena saya akan turun langsung ke masyarakat setiap saat sehingga bisa mendengar langsung keluhan mereka dan pasti saya perjuangkan hak hak mereka,”tegas Sekretaris PPNI Samarinda.

Untuk itu jangan lupa bagi masyarakat Samarinda tanggal 17 April 2019 untuk datang ke TPS, ingat pilih Caleg DPRD Provinsi Kaltim Nomor Urut 9 dari Partai Golkar Dapil Samarinda Ade Maria Ulfa Amd. Kep. SKM jika ingin masyarakat Samarinda Sejahtera.

Visinya sangat jelas yaitu Bekerja Bersama Rakyat dan Untuk Rakyat serta Misinya yang begitu jelas yaitu Menampung dan memperjuangkan aspirasi program pro rakyat yang berupa Pendidikan, Kesehatan dan ekonomi kerakyatan serta sosial kemasyarakatan dalam rangka mewujudkan masyarakat Kaltim Sejahtera, Cerdas dan Beradab.

Ingat tanggal 17 April 2019 pilih Ade Maria Ulfa Amd. Kep. SKM Caleg DPRD Provinsi Kaltim Nomor Urut 9 Dapil Samarinda,jangan yang lain karena yang lain cuma janji janji palsu.

Ayo masyarakat Kaltim yang cerdas kita pilih wakil rakyat kita yang benar benar bisa membawa suara hati rakyat untuk bekerja bersama dan berjuang demi Kaltim Sejahtera, ingat tanggal 17 April 2019 pilih Caleg Muda dari Partai Golkar nomor urut 9 Ade Maria Ulfa Amd. Kep. SKM(sp).

 129 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *