Adu Argumen Antara LO Calon Ketua KKSS Kaltim Dan Aparat Kepolisian Warnai Muswil VIII KKSS Kaltim

LO Calon Ketua KKSS Kaltim H Alimuddin, Muhammad Nur Halil,SH saat adu argumen dengan aparat keamanan.

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Fathur

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Masih dari Muswil VIII KKSS Kaltim, memasuki hari kedua dalam rangka pemilihan Ketua Umum KKSS Kaltim diwarnai adu argumen antara peserta yang juga LO dari calon Ketua KKSS Kaltim H Alimuddin yaitu Muhammad Nur Halil, SH.

Nur Halil sapaan karibnya mengatakan dia sangat kecewa dengan Panitia Muswil VIII KKSS Kaltim karena baik ia maupun 21 peserta Muswil VIII KKSS Kaltim tidak mendapatkan akses masuk atau ID Card.Hal tersebut diketahui saat sidang Muswil sudah akan berlangsung Panitia tidak ada satupun di tempat.

“Saya sangat kecewa karena harus adu argumen dengan aparat keamanan yaitu kepolisian yang berjaga di depan ruang muswil karena kami tidak diberi id card.Padahal kamiberjumlah 44 orang dan 22 pemilik suara,”ujar Nur Halil.

Masih lanjut Nur Halil bahwa ia dari LO calon Ketua KKSS Kaltim H Alimuddin menduga ada keberpihakan SC dan OC ke kubu calon Ketua KKSS Kaltim H Rudi Mas’ud sehingga ia menilai muswil KKSS Kaltim tahun ini sangat amburadul.

“Dengan tegas saya selaku LO dari calon Ketua KKSS Kaltim katakan dalam Muswil kali ini sudah tercium bumbu bimbu tidak sedap yang dilakukan baik dari SC maupun OC karena saya menilai ada keberpihakan ke kubu calon sebelah(Harum,red),dan ini adalah Muswil paling kacau dan amburadul,”tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan Musyawarah Wilayah VIII KKSS Kaltim masih berlangsung sangat alot dan diprediksi akan berlangsung hingga malam hari.

 664 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *