Agiel Suwarno Pimpin PABSI Kaltim Dan Targetkan 5 Medali Emas Di PON XX Papua

Ketua PABSI Kaltim H Agiel Suwarno,SE.,M.Si

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM, SAMARINDA-Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kaltim secara resmi telah dipimpin oleh H Agiel Suwarno,SE,.M.Si.untuk lima tahun kedepan.

Setelah dipercaya memimpin PABSI Kaltim,pria yang juga anggota Komisi I DPRD Kaltim ini langsung merapatkan barisan guna pembentukan pengurus baru serta berdiskusi dengan atlet atlet angkat besi Kaltim terutama yang akan berlaga pada PON XX Papua mendatang.

“Alhamdulillah saya secara resmi telah ditunjuk sebagai Ketua PABSI Kaltim dengan tujuan agar semakin berprestasi di kancah angkat besi Indonesia dan Kaltim khususnya.Saya langsung merapatkan barisan bersama dengan rekan saya mas Hendra dan pengurus lainnya guna berdiskusi banyak hal,”ujar Agiel Suwarno kepada indcyber.com di ruang kerjanya.

Agiel Suwarno PABSI kedepan dibawah kepemimpinannya mampu menjadi generasi prestasi emas bagi Kaltim, apalagi atlet PABSI Kaltim telah banyak menyumbang medali untuk Indonesia di dunia.

“Kami menargetkan minimal 5 medali emas di PON XX Papua untuk angkat besi, namun ini juga harus dibarengi dengan pusat latihan yang memadahi karena selama pandemi Covid-19 mereka latihan bingung,kan angkat besi ini berbeda dengan olahraga lainnya,”imbuhnya.

Pria yang juga berprestasi untuk PSSI Kabupaten Kutai Timur ini juga membahas tentang asupan gizi para atlet angkat besi, baik dari segi pola makan, nutrisi maupun suplemen.Ia mengatakan akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait demi generasi prestasi emas PABSI Kaltim.

 244 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *