AGM :Penajam Sudah Damai Dan Kembali Kondusif

INDCYBER.COM, PENAJAM -Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas’ud langsung bertindak cepat mengumpulkan seluruh tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda dan ormas Penajam dan Paser serta TNI Polri guna meredam situasi agar kembali kondusif.

Pertemuan yang dipimpin langsung AGM tersebut menghasilkan kata sepakat dan damai antara seluruh masyarakat, tokoh pemuda, ormas dan tokoh adat Penajam dan Paser,jika kasus tersebut sepenuhnya diserahkan kepada proses hukum.

“Alhamdulillah setelah kita adakan musyawarah dengan tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta ormas Penajam dan Paser yang di saksikan langsung oleh Kapolres juga dari TNI kita semua telah sepakat jika kasus tersebut diserahkan ke proses hukum yang berlaku di negara kita ini, ini sebenarnya hanya misskomunikasi saja “ujar AGM kepada indcyber.com via telepon selulernya, Rabu(16/10/2019).

AGM juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Penajam ataupun Paser jika saat ini sudah damai dan tidak perlu ada lagi tindakan main hakim sendiri ataupun provokasi provokasi karena semua telah diserahkan ke proses hukum.

“Saudara saudara ku semua,masyarakat PPU dan Paser kini berangsur sudah kondusif dan telah damai, tolong jangan mudah terpancing provokasi provokasi yang akan memperkeruh suasana, jauhi hoax, jadi kalau ada isu SARA itu hanya provokasi karena Penajam sudah Damai,Damai Penajamku, Damai Ibu Kota ku , “pungkasnya. (sp).

 953 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *