AKAN KAH KETUA FRAKSI GERINDRA KALTIM DILENGSER?

Indcyber.com, Samarinda -Menjelang Pileg tahun 2019 seluruh partai melakukan penjaringan bacaleg baik dari kader maupun non kader, begitu juga Partai Gerindra Kaltim malam ini akan menggelar Rakor se Kaltim guna menatap tahun 2019 serta evaluasi seluruh anggota dewannya terkait kinerja.

Dalam agenda tersebut nantinya akan berdiskusi dengan seluruh anggota dewan yang saat ini telah duduk, siapa dan dimana akan ditempatkan nanti akan diatur kembali.

“Dalam rakor nanti tentunya akan diikuti oleh seluruh pengurus baru, kita akan diskusikan siapa dan dimana akan kita atur kembali, karena target kita di 2019 untuk kursi di dewan provinsi adalah dua belas kursi, “terang Seno Aji, sekretaris DPD Gerindra Kaltim kemarin siang, Sabtu (13/05/2018) di Ball room Hotel Senyiur Samarinda.

Sementara itu isu yang menarik dan akan dibahas di Rakor nanti adalah akan dilengsernya jabatan kursi ketua fraksi di DPRD Provinsi Kaltim, saat disinggung berarti akan berganti juga kursi ketua komisi lll, Seno Aji belum bisa memberikan jawaban yang pasti.

“Kalau tentang isu itu saya selaku sekretaris belum bisa memberikan jawaban iya atau tidak karena semua akan dibahas di Rakor nanti pada minggu malam (malam ini) kalau perlu kita segarkan ya kita ganti, “lanjutnya.

Tidak hanya membahas masalah itu saja, rakor Gerindra juga mengevaluasi kinerja seluruh anggota Dewan provinsi bagaimana kinerjanya selama ini, bener bener memperjuangkan rakyat atau hanya plesiran.

Terkait dugaan ijazah palsu anggotanya Seno mengatakan bahwa masalah itu sepenuhnya di serahkan ke Badan Kehormatan DPRD Kaltim.

“Kalau masalah temuan dugaan ijazah palsu oleh anggota kami serahkan ke BK, jika terbukti langsung kita ganti, jika tidak ya monggo dilanjutkan,”pungkasnya.

Setelah agenda rakor pengurus baru tingkat provinsi, dalam waktu dekat juga akan digelar rakerda yang nantinya melihat, mendiskusikan posisi para kader kita di DPC -DPC se Kaltim,terutama yang telah duduk di kursi Dewan Kota maupun Kabupaten.

Penulis :Slamet pujiono 

 234 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *